GuidePedia

0

Sebanyak 265 orang ambil bagian dalam acara tahunan lomba lari sprint memakai sepatu berhak lincip yang diadakan di Sydney, tepatnya di daerah pelabuhan Circular Quay.

Meski yang ikutan lomba kebanyakan perempuan, namun ada juga beberapa pria yang berpartisipasi dalam lomba lari bersepatu hak tinggi itu,tentunya guna memecahkan rekor.

Yang namanya pertandingan lari sprint dan diikuti oleh ratusan peserta, dimana kebanyakan yang ikutan adalah cewek-cewek, maka hal hasil saat lomba dimulai para wanita sudah saling berdesak-desakkan pingin mencapai finish terlebih dulu.

Pemenang dalam acara itu adalah seorang cewek berusia 18 tahun, Brittney McGlone. Dan dia berhak mendapatkan hadiah yaitu sepasang sepatu sandal karya designer dan berhak mendapat uang sebesar 2.364 Poundsterlling (sekitar Rp 39.002.926) untuk dibagikan pada yayasan amal yang dia inginkan.

Jika ada yang tertarik ikutan nih, syaratnya cuman peserta harus memakai sepatu berhak tinggi ukuran minimal 3 inchi (sekitar 7,6 cm) dan lalu lari sprint sepanjang 80 meter hingga garis finish.

Ada yang tertarik?












(dailymail.co.uk)
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top