GuidePedia

0
Kendaraan yang Anda lihat di sini adalah konsep BMW. Perancang, Daniel Nikonchik, membayangkan sebuah konsep mobil BMW M3 yang elegan untuk tahun 2050 yang menarik bagi semua individu yang akan membeli mobil super murni untuk status. Selain interior inovasi baru seperti Nano Paint, pintu serat optik, sepenuhnya turun naik, konsep BMW fitur jutaan kamera berukuran nano digabungkan dengan cat eksterior, yang memungkinkan penghuni melihat melalui panel bodi meskipun tidak ada jendela transplantasi .

Data dari kamera dikirim ke kedalaman mengamati menampilkan definisi tinggi yang tidak hanya memungkinkan untuk sudut kamera stereoskopik, tetapi untuk ide-ide baru berkesinambungan dalam bentuk tubuh tanpa harus memperhitungkan rumah kaca tradisional serta kemampuan penglihatan pada malam hari dan kemampuan untuk zoom in pada melihat jarak jauh rambu-rambu jalan. Kendaraan itu keluar menjadi satu ideal bagi mereka yang mengasihi kinerja dengan kart shifter.



Datang ke kendaraan powertrain, BMW telah propulsi hidrogen listrik. Ini fitur motor listrik yang torsi tinggi yang didukung oleh tenaga hidrogen dan sel-sel mesin hanya dengan produk H2O murni. Kendaraan roda belakang drive dirancang untuk membuka seperti bunga yang akan menambah lebih ke status pemilik sementara keluar dari kendaraan. Sementara mendapatkan di dalam mobil, hal ini justru sebaliknya. Setelah pemilik berada, kendaraan lipatan kembali, kemudian “stempel” itu sendiri kembali bersama-sama.

Selain itu, kendaraan juga dilengkapi dengan interior full digital dengan tampilan layar sentuh. Hal ini memungkinkan penghuni untuk menyesuaikan interior untuknya menyukainya, bergerak pengukur dan kontrol ke lokasi lebih nyaman. individu ini juga akan memiliki kemampuan untuk masuk ke situs web perusahaan untuk download (yang sama untuk men-download sebuah aplikasi untuk ponsel pintar) paket interior yang berbeda dengan harga murah. Terima kasih, [Daniel Nikonchik]






http://feedproxy.google.com/
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?