GuidePedia

0

Introducing Fugu Luggage

Liburan adalah hal yang paling membahagiakan bagi banyak orang. Terutama bagi para pekerja yang kesulitan melepaskan dari rutinitas sehari-hari. Namun ada hal yang sering menjadi kendala, yakni koper atau tas untuk membawa barang.

Sering kali ketika Anda berlibur ke suatu tempat, teman atau keluarga akan minta dibawakan oleh-oleh khas tempat Anda berlibur. Alhasil, barang bawaan pun membangkak saat kembali pulang. Mengatasi hal ini, telah hadir sebuah koper unik yang bisa menjadi alternatif. Sehingga Anda tidak perlu membawa dua koper.

Dailymail melansir koper yang diberi nama Fugu ini bisa memuat banyak barang. Konsepnya, Anda tinggal menariknya dan koper pun berubah bentuk jadi lebih panjang. Nama Fugu terinspirasi dari ikan fugu yang dalam bahasa Jepang berarti ikan buntal. Sama seperti ikan buntal, koper ini bisa menggembung di bagian dinding sampingnya dengan tekanan udara melalui pompa listrik.

Bagian dalam koper berwarna hijau ini pun terdapat dua bagian. Layaknya lemari namun dalam bentuk lebih kecil dan mudah dibawa ke mana-mana. Kabar baik lainnya, adalah koper ini tahan air dan tahan panas. Jadi bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin jalan-jalan. (dailymail.co.uk) 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top