GuidePedia

0


Gladis pasti lebih suka melihat laki-laki atau bahkan perempuan lain yang bertubuh tinggi semampai, kan? Tapi ternyata, tidak semua laki-laki tertarik dengan perempuan bertubuh tinggi. Bahkan kebanyakan laki-laki lebih menyukai perempuan dengan tubuh yang mungil dibandingkan yang tinggi.

Hal ini disebabkan oleh kondisi psikologis kaum laki-laki yang merasa ‘terintimidasi’ saat berhubungan dengan kaum perempuan. Laki-laki lebih merasa mampu melindungi kaum perempuan bertubuh mungil dibandingkan yang bertubuh tinggi.

Selain itu, laki-laki juga merupakan makhluk yang ingin terlihat dan merasa dominan dalam suatu hubungan sehingga laki-laki akan merasa memiliki otoritas dan menerima pengakuan sebagai ‘sang pelindung’ ketika berhubungan dengan kaum perempuan bertubuh mungil.
Di lain soal, perempuan bertubuh pendek cenderung lebih ‘ekonomis’ dibandingkan dengan perempuan yang bertubuh tinggi. Hal ini disebabkan oleh dunia fashion yang lebih menitikberatkan produknya pada perempuan bertubuh tinggi sehingga item fashion si tinggi akan jauh lebih banyak dibandingkan dengan si mungil. Dengan begitu, laki-laki tidak memerlukan banyak waktu dan uang untuk mentraktir perempuan bertubuh mungil kan?

Namun, terlepas dari subjektivitas seperti ini, tentu saja perempuan tinggi juga memiliki tempat tersendiri bagi kaum laki-laki yang memang benar-benar mencintainya. So, Gladis yang bertubuh mungil tidak perlu merasa minder, sedangkan perempuan tinggi juga tidak perlu merasa sombong karena keduanya tentu punya keunikan dan kelebihan masing-masing yang sama-sama indah dan patut disyukuri. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top