GuidePedia

0


Beberapa jenis sepatu akan tampak fit digunakan oleh kamu yang bertubuh mungil dengan kaki pendek. Selebihnya, sepatu justru mematikan gaya dan membuat pakaianmu yang paling cocok sekalipun bisa kelihatan buruk juga. Oleh karena itu, kamu tidak boleh sama sekali mengabaikan keberadaan sepatu sebagai salah satu penunjang wajib penampilanmu. Agar tampilanmu lebih proporsional dan kakimu terlihat lebih tinggi, berikut ini beberapa tips memilih sepatu yang bisa kamu coba Gladis:

Pastikan Pilihanmu Selalu Jatuh Pada High Heels



Sepatu bertumit tinggi akan memberikanmu kesan lebih tinggi. Bahkan sneaker dan sepatu olahraga juga memiliki desain yang satu ini. Jika kamu belum terbiasa menggunakan stiletto, wedges bisa jadi pilihan aman dan nyaman lho Gladis!

Pilih Model High Heels Paling Efektif


Hampir semua model high heels bisa jadi cara ampuh terlihat tinggi. Mengenai model terbaiknya, pilih model pumps berbentuk V yang terbuka di bagian ujung jari kaki, atau platform pumps yang tetap nyaman dipakai bergerak.

Kamu Boleh Kok Pakai Flat


Jika kamu tidak nyaman menggunakan sepatu tinggi, flat tetap bisa jadi pilihanmu untuk pemakaian sehari-hari yang lebih santai. Pilih yang modelnya meruncing di bagian depan agar kakimu terlihat lebih panjang.

Hindari Sepatu dan Sendal Bertali


Sepatu atau sendal dengan tali di mata kaki akan membuat kakimu terlihat lebih pendek. Begitu juga dengan sendal gladiator. Jika kamu memaksa, pilih sepatu atau sendal bertali dengan warna nude yang senada dengan kulitmu agar talinya jadi terlihat kurang jelas.

Hindari Sepatu bertumit Tebal dengan Ujung Bulat


Sepatu model ini bisa kamu temukan pada jenis-jenis ankle boot yang menutup mata kaki, sepatu olahraga, atau chunky heels. Ujung yang bulat ditambah tumit tebal akan membuatmu tampak lebih berat ke bawah sehingga terlihat lebih pendek. Jika kamu ingin menggunakan tumit tebal, cari yang ujung tumitnya meruncing, tidak menutupi mata kaki, dan ujung jarinya terbuka.

Pakai High Heels Jika Menggunakan Rok dengan Panjang di Bawah Lutut


Bukan hanya harus menggunakan high heels, tapi kamu juga perlu menyamakan warna sepatunya dengan warna rokmu atau menggunakan warna-warna netral biar tubuhmu kelihatan lebih proporsional. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top