GuidePedia

0


Mitsubishi Delica, mobil MPV keluaran Mitsubishi yang sudah beredar di Jepang dan Eropa. 

Sinyal bahwa Mitusbishi akan kembali menggarap pasar MPV medium di pasar Indonesia makin menguat. Fanpage KTB Mitsubishi Motors Indonesia di Facebook, memberi sinyal tersebut dengan menampilkan teaser foto MPV Mitsubishi Delica D:5.

Santer digosipkan, mobil ini akan diperkenalkan secara resmi oleh KTB kepada masyarakat Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show 2014 yang akan berlangsung mulai 18 sampai 28 September di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Tampilan Mitsubishi Delica D:5 di fanpage Mitsubishi memang tidak tampil utuh karena bagian hidungnya masih ditutupi kain selubung warna gelap. KTB memancing rasa penasaran pecinta Mitsubishi di Indonesia dengan kalimat bertanya, "Hii Mitsubishi Family. Ada yang tau gak mobil Mitsubishi apa ini?"

Belum ada kabar, mobil akan dilepas di berapa varian model. Infonya, harga jualnya akan sekitar Rp 300 juta sampai Rp 400 juta.

Di situsnya, Mitsubishi mengklaim Delica D:5 sebagai 'mono-box MPV yang dilengkapi dengan fitur keamanan dan struktur rangka bodi aman. Mobil ini menyandang kemampuan mumpuni untuk diajak di perjalanan jauh, termasuk untuk medan on road dan off road sekaligus.

Pada versi yang sudah lebih dulu beredar di Singapura, mobil ini dibekali mesin 4B11 MIVEC DOHC 16-katup empat silinder 2000 cc dengan sistem suplai bahan bakar ECI-MULTI.

Mesin dengan rasio kompresi 1:10 ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 110 PS dan torsi maksimum 197 Nm. Mesinnya dipadukan dengan transmisi INVECS III 6 percepatan CVT dengan Sport mode.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top