GuidePedia

0


Wanita bukanlah satu-satunya mahluk yang mempersoalkan citra tubuhnya. Pria pun mengalaminya, terlebih masalah ukuran alat kelaminnya. Apalagi tidak semua pria di dunia dikaruniai penis dengan ukuran besar dan alami.

Perubahan gaya hidup dapat mempengaruhi ukuran dan ketebalan penis. Jika pria terobsesi tentang ukuran penisnya, ada 8 saran yang harus dijalani. Berikut 8 saran tersebut seperti dikutip dari Liputan6.com.

1. Berhenti merokok
Merokok tidak hanya terkait dengan penyakit jantung saja. Melainkan, berhubungan erat dengan ukuran penis seorang pria. Sebab, pasokan darah yang buruk ke dalam organ tubuh, akan sulit untuk berfungsi dengan maksimal.

2. Berolahraga secara teratur
Meningkatkan aliran darah ke penis merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan agar penis panjang dan sehat. Untuk itu, Anda dianjurkan melakukan olahraga secara teratur.

3. Hindari makanan berkalori tinggi
Mengonsumsi makanan yang kaya lemak dan berkalori tinggi, ditambah dengan gaya hidup yang tidak sehat menyebabkan seseorang menderita penyakit jantung, dan ukuran penis menyusut.

Kurang olahraga atau aktivitas fisik dapat meningkatkan kolesterol dalam arteri, sehingga mengurangi aliran darah ke penis.

4. Konsumsi sayuran dan buah-buahan
Mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya antioksidan wajib Anda lakukan. Senyawa ini akan membantu Anda melawan radikal bebas dalam arteri, sekaligus memperkuat arteri. Jadi, jika Anda menginginkan penis yang panjang dan sehat, konsumsilah sayuran dan buah-buahan

5. Hilangkan lemak di perut
Perut besar mengurangi ukuran penis seorang pria. Bahkan jika pria memiliki ukuran penis yang besar, mungkin akan tampak kecil jika mereka memiliki perut yang besar.

6. Kurangi stres
Rasa cemas berlebihan dan stres mampu mengurangi ukuran penis. Sebab, emosi negatif akan mengambil darah dari penis, sehingga sulit untuk memperbesar penis.

7. Meditasi
Meditasi atau berlatih yoga akan membantu kehidupan seks yang lebih baik. Relaksasi membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh, sehingga merangsang pertumbuhan penis.

8. Mandi air panas
Suhu dingin dapat menyusutkan ukuran penis. Anda pun dianjurkan untuk mandi air hangat, dan menjaga tubuh senantiasa hangat, untuk meningkatkan aliran darah ke tubuh dan penis. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top