GuidePedia

1

Mrs Bannon, 35, refuses to let her disability get in the way of her living a normal life, using her feet in place of her hands

Pekerjaan ibu ruah tangga bisa di katakan merupakan pekerjaan yang berat untuk wanita yang tidak mempunyai lengan ini. Namun ibu dengan satu anak ini bisa melakukan pekerjaan rumah lainnya seperti memasak makan malam, membersihkan tempat tidur, dan mengurus anak.


Wanita 35 tahun ini menderita sindrom langka yang di sebut Holt-Oram. Keadaan ini bisa mempengaruhi pertumbuhan tulang dan menyebabkan masalah jantung. Tapi hebatnya wanita ini terus berjuang dengan penuh semangat sehingga ia tidak terlihat seperti orang cacat. Ia menggunakan kakinya sebagai tangan.

Mrs Bannon aged eight trying on prosthetic limbsWhile Timmy, pictured playing the ukelele, 'initially scooted around on his bum', he had learned to walk by the time he was twoMrs Bannon at nine months oldWhen Timmy was born, he had holes in his heart and spent two months in hospital. He has since made a full recoveryThe couple knew from scans that Timmy would be born without arms - but his mother says she was confident he would be able to lead a normal life like herMrs Bannon has taught herself to eat using cutlery, put on make-up and even sew using her feetTimmy can swim, regularly takes taekwondo classes and plays video games like any boy his age - using his toes to grip the controllerThe Bannon familyShe now plans to become a motivational speaker, to help others facing similar disabilitiesMr and Mrs Bannon on their wedding day

Video kegiatan ibu dan anak tak berlengan 

Ibu yang memiliki kondisi tidak sempurna ini telah menjadi inspirasi untuk anaknya yang juga tidak memiliki lengan. Kini anaknya bisa bermain seperti anak-anak normal lainnya. Ia bisa berenang, ikut kelas taekwondo, dan bermain Games. Timmy bisa melakukan pekerjaan rumah dan bermain seperti anak pada umumnya hanya menggunakan kakinya. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top