GuidePedia

0

Bagi yang tidak sabar menunggu hadirnya perangkat mobile dari Apple terbaru yang kabarnya akan bernama iPhone Air atau iPhone 6, maka ada satu kabar yang cukup menggembirakan.


Bukan karena iPhone 6 sudah ada ekstraknya, melainkan ada perangkat mobile yang dibuat mirip sekali dengan foto-foto rumor terkait iPhone baru tersebut muncul dan dijual secara online.

Dikutip dari Mac Rumors (08/08), ternyata sang pembuat dari iPhone 6 kloningan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah pabrikan asal China, Goophone yang beberapa kali melakukan hal senada dengan meluncurkan produk baru sebelum produk dari vendor aslinya dirilis secara resmi.

Untuk iPhone 6 kloningan atau yang diberi nama Goophone i6 ini terdapat dalam 3 varian internal storage, mulai dari 8GB, 16Gb dan 32GB.

Apabila dibandingkan dengan foto-foto penampakan dan rumor yang banyak beredar di internet, desain dari Goophone i6 ini sangat mirip. Dengan body yang cukup tipis dan menggunakan casing terbuat dari aluminium, Goophone rupanya tidak ingin terlalu jauh berbeda dengan produk besutan Apple itu.

Goophone i6 ini dilengkapi dengan prosesor Quad-Core 1.4GHz cortex-A7 dengan chipset Mediatek MT6582. Layarnya berukuran 4,7 inci QHD yang diklaim oleh pembesutnya sangat jernih untuk menampilkan segala sesuatunya.

Kamera yang terletak pada bagian belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP yang juga dilengkapi dengan LED Flash. Baterainya yang berkapasitas 1500 mAh mampu bertahan sampai dengan 5 jam untuk bicara dan 48 jam dalam mode standby.

Yang menjadi menarik terdapat pada sisi operating systemnya. OS yang dipakai Goophone i6 ini sekilas memang terlihat seperti iOS 8, namun ternyata operating system tersebut hanyalah theme untuk Android yang mirip dengan iOS.

Awalnya dijual dengan harga USD 199,99 atau sekitar Rp 2,3 jutaan, kali ini Goophone i6 dipangkas harganya menjadi hanya USD 159,99 atau sekitar Rp 1,8 jutaan saja . 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top