GuidePedia

0


Seorang Pria Nekat Melompati mobil dengan Kecepatan 150 km/jam 

Usia muda memang rentan dengan kelakuan-kelakuan aneh. Demi mencari identitas, mereka rela melakukan apa saja demi sebuah acungan jempol, atau satu kata, "keren".

Hal ini rupanya juga dilakukan seorang remaja di Finlandia, Niklas Strandbraten. Remaja nekat itu bertindak bodoh dengan melompati sebuah supercar yang tengah melaju kencang. Demikian dilansir Carbuzz, Jumat 15 Agustus 2014.

Dalam video yang berhasil direkam dan diunggah ke laman Youtube, pria bercelana pendek dan ber-sweater itu tampak tak takut dengan aksi mematikannya. Seraya membaca "tanda alam", ia memberikan aba-aba kepada rekannya, Mikkel Christiansen, untuk segera membesut Audi R8 dan segera melintas ke arahnya tanpa ragu.

Merasa ingin membahagiakan temannya, Mikkel pun menginjak gas sejadi-jadinya.

Ya, saat itu sebuah peristiwa mengejutkan terjadi, dalam hitungan sepersekian detik, Niklas berhasil melompati Audi R8 yang melaju pada kecepatan 80 mph atau 150 km per jam.


Niklas berhasil dengan "jurus" memiringkan kaki yang ia lakukannya. Sepertinya ia telah berlatih keras sebelum aksinya itu direkam dan diunggah untuk dipamerkan ke teman-temannya atau bahkan khalayak umum.


Kalo dibandingkan dengan remaja indonesia..kayaknya indonesia pioneernya pelompat ..pelompat Batu, sampai pelompat dari menara listrik 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top