GuidePedia

0


Seperti yang telah diketahui bahwa Teheran, Iran yang sebagai sebuah negara Islam yang menganggap wanita berbusana tidak Islami sebagai suatu hal tidak bermoral, maka apa yang terjadi di Iran baru-baru ini seakan membuat malu Negeri Mullah itu, terutama ketika seorang wanita tertangkap berkeliaran di jalan-jalan di sebelah utara Teheran dalam keadaan nyaris telanjang. Oleh karena kenekatan wanita tersebut, banyak media yang berdatangan untuk meliputi, tetapi sebelum bertambah ramai, polisi setempat menangkap dan membawa ke kantor polisi dengan dakwaan perbuatan asusila.
Embedded image permalink

Wanita tak dikenal itu terlihat tengah berjalan-jalan di Kota Karaj, Teheran  dengan tidak mengenakan busana apapun selain pakaian dalam berwarna merah menutupi bagian bokongnya. Bahkan telah dilaporkan mondar-mandir selama tiga jam di jalanan Iran yang sibuk, sebelum dia akhirnya ditahan oleh polisi syariah Iran.

Dan dalam hitungan menit, foto-foto wanita nyaris telanjang tersebut beredar di media internet dan memancing kecaman dari berbagai kalangan di Teheran sebagai protes kecerobohan dari pemerintah kota. Kejadian itu seakan menjadi penyebab utama rasa malu bagi Teheran dan banyak pihak berpikir telah terjadi penurunan moral di Iran karena longgarnya aturan terhadap kaum wanita. Kini wanita yang berani nyaris telanjang di jalan di Teheran tersebut masih ditahan pihak kepolisian dan berbagai komentar pedas masuk pada pihak pemerintah kota dan wanita tersebut. Tetapi banyak pengguna Twitter beranggapan perempuan itu kemungkinan mengalami gangguan kejiwaan. Dan bila hal itu terbukti mungkin akan bisa meringankan hukumannya.
  
  Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top