GuidePedia

0

Air Mineral

Jakarta- Kesehatan lebih mahal dari apapun yang bisa Anda beli dengan uang. Meskipun Anda memiliki kekayaan yang menumpuk, namun jika Anda tidak sehat, tentu saja Anda tidak bisa menikmatinya. Dilansir dari xposethereal.com, di Jepang kini sedang muncul tren untuk minum air mineral setelah bangun tidur. Bukan hanya sekedar tren, aktivitas ini juga memberikan dampak yang sangat positif untuk tubuh.

Tes ilmiah yang dilakukan para medis menunjukkan bahwa dengan minum air saat perut dalam keadaan kosong, bisa menyembuhkan penyakit tertentu, baik untuk penderita berat maupun ringan. Beberapa penyakit seperti, sakit kepala, nyeri tubuh, masalah jantung, epilepsi, obesitas, TBC, meningitis, penyakit ginjal, muntah, gastritis, diabetes, sembelit, penyakit rahim, masalah telinga dan tenggorokan.

Bagaimana caranya? Ketika Anda bangun, sebelum melakukan aktivitas apapun, ambillah 160 mililiter air, atau jika memungkinkan minumlah air sebanyak mungkin. Selanjutnya sikat gigi dan tunggu hingga 45 menit sebelum Anda makan atau minum apapun. Setelah 45 menit, Anda bebas makan ataupun minum apapun seperti biasanya. Setelah itu jangan makan atau minum apapun selama 2 jam.

Dengan menggunakan metode di atas, penelitian menyebutkan beberapa penyakit yang berhasil sembuh yaitu:
Tekanan darah tinggi selama 30 hari
Masalah lambung selama 10 hari
Kanker selama 180 hari
Tuberkolusis selama 90 hari
Arthritis hanya perlu waktu 3 hari pada minggu pertama, kemudian kembali pada kebiasaan sehari-hari.

Metode ini karena hanya menggunakan air mineral tentu saja tidak menimbulkan efek apapun, selain meningkatnya buang air kecil pada awal program. Selamat mencoba. 
 
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top