GuidePedia



Berpacaran selama 6 tahun bukan waktu yang sebentar bagi artis seksi Julia Perez. Selama kurun waktu tersebut, Jupe dan Gaston Castano sudah saling mengenal satu sama lain. Bahkan menurut Jupe, Gaston merupakan tipikal pria yang pencemburu.

"Kalo sama cowok udah pasti cemburu. Sama banci aja dia cemburu kok. Padahal, asisten kan banyakan laki-laki gemulai ya," ucap Jupe lalu tersenyum di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

“Kalo sama cowok udah pasti cemburu. Sama banci aja dia (Gaston) cemburu kok. Padahal, asisten kan banyakan laki-laki gemulai ya...„

Sebagai seorang aktris, Jupe dituntut untuk bisa beradegan dengan siapa pun. Tapi belakangan, ia mulai mengontrol. Bahkan harus selektif dalam menerima tawaran main film lantaran menjaga perasaan sang kekasih.


"Sekarang syuting udah gak bisa pegang-pegangan sama cowok. Kalo ambil film harus lihat-lihat, gak bisa adegan aneh, pacaran, itu gak boleh," katanya.

Bahkan, untuk menerima tawaran, Jupe berkonsultasi terlebih dahulu dengan Gaston. "Kalo adegan tatapan mata, kan itu awalnya cinta. Itu yang bikin cemburu. Mudah-mudahan dia gak nonton," pungkasnya.
Sumber 

Beli yuk ?

 
Top