GuidePedia

0

Pangeran Mutaib, pangeran yang akan mendampingi Raja Salman di Indonesia ramai diperbincangkan oleh netizen. Rupanya yang menawan membuat wanita yang melihatnya terpesona. Namun, sosok yang digaungkan di dunia maya itu ternyata bukan Pangeran Mutaib, melainkan Imran Abbas. Dia adalah seorang artis dan model papan atas di Pakistan.


Pria kelahiran 15 Oktober 1982 ini ternyata pernah menempuh pendidikan di National College of Arts di Lahore, Pakistan jurusan Arsitektur. Di balik parasnya yang menarik, dia juga merupakan seorang penyair Urdu.

Saat ini, Abbas mulai memasuki dunia Bollywood agar popularitasnya semakin menaik .  Lalu, bagaimana wujud rupa Prince Mutaib yang asli? 


Pangeran Abdullah Mutaib (Foto: saudiequestrian.com)

Pangeran Mutaib memiliki nama lengkap Abdullah bin Mutaib bin Abdullah bin Abdulaziz Al Saud. Ia merupakan anak dari Menteri Pengawalan Nasional Arab Saudi, Mutaib bin Abdullah. Ibunya bernama Jawahir, putri dari Abdallah bin Abdul Rahman Al Saud, penasihat dan adik dari Raja Abdulaziz. 



Pria kelahiran London, 13 Oktober 1984 memiliki keahlian berkuda. Bahkan, dia merupakan atlet berkuda yang mewakili negara Arab Saudi di berbagai kejuaraan dunia. Dikutip dari fei.infostradasports.com, pangeran mulai mencoba olahraga berkuda sejak umur tujuh tahun. Hampir seluruh anggota laki-laki dalam keluarganya memang mendalami olahraga tersebut.


Pangeran Mutaib
Jadi, apakah amboi masih menggilai Pangeran Mutaib?

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top