GuidePedia

0


Belum lama ini Coolpad telah meluncurkan smartphone seri mega di India. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh Coolpad Mega ini ialah dukungan memori RAM berkapasitas besar pada kelasnya, yakni 3GB. Harga ponsel terbaru besutan Coolpad ini cukup lumrah, yakni INR 7000 atau sekitar Rp 1,3 juta-an.

Smartphone murah meriah Coolpad Mega mengandalkan dukungan layar sentuh 2,5D yang dagi berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) menggunakan kerapatan 267 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Cool UI.

Kinerja yang ditawarkan oleh Coolpad Mega cukup menarik pada kelasnya karena hanya mengandalkan dukungan asal chipset MediaTek MT6735M yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan menggunakan pengolah grafis dari Mali-T720 MP2 dan didukung oleh memori RAM sebesar 3GB.

Coolpad Mega dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yg didukung slot microSD buat perluasan memori eksternal. Coolpad juga membekali smartphone Mega ini menggunakan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2500mAh.

Kemampuan kamera smartphone Coolpad Mega cukup baku pada kelasnya menggunakan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel dengan fitur autofokus lengkap menggunakan hadirnya LED flash. Coolpad Mega juga telah diperkuat menggunakan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus menggunakan lensa wide-angle buat foto selfie.

Smartphone Coolpad Mega sendiri sebenarnya telah masuk Indonesia menggunakan menggunakan nama Coolpad Sky 3. Sayangnya, di tanah air ini smartphone ini dijual dengan harga yang lebih mahal dan hanya didukung memori RAM 2GB saja.

Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS ini ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top