GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com – Gelaran liga paling bergengsi akhirnya bakal dimulai malam nanti, sederet jadwal Liga Inggris malam nanti pun suda siap untuk menemani malam minggu anda. Seperti yang telah diinformasikan, jadwal liga inggris musim 2016/2017 bakal dimulai pada malam nanti dimana bakal ada tujuh pertandingan yang bakal dimainkan.

Leicester City, Sang juara bertahan bakal mengawali musim ini dengan melawan Hull City yang baru saja promosi, laga akan digelar di KC Stadium. Anak asuhan dari Claudio Ranieri ini sendiri cukup mengalami banyak perubahan usai mendatangkan sejumlah pemain baru musim untuk menyambut Liga inggris musim 2016/2017 ini. Hanya, N’Golo Kante saja yang akhirnya terpaksa lepas dan pergi ke Chelsea, selain itu skuat mereka hampir sama dengan musim lalu. Jadwal liga inggris yang mempertemukan Leicester City vs Hull City ini sendiri akan disiarkan oleh Nexmedia melalui channel beIN Sports 1 dan bakal kick off pada pukul 18.30 WIB.

Sedangkan itu, Jadwal Liga Inggris malam nanti pun juga bakal menampilkan pertandingan seru lainnya yakni Tottenham Hotspur vs Everton yang mana akan digelar di Goodison Park. Tottenham sendiri semakin solid dari musim ke musim, hal ini terlihat bagaimana konsistennya penampilan mereka musim lalu sehingga dapat menempel ketat Leicester yang berada di puncak. Namun, Jangan remehkan Everton, usai melepas Roberto Martinez, kini Everton dipegang oleh Ronald Koeman yang mana pada musim lalu cukup sukses melatih Southampton musim lalu. Jadwal Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Everton ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh Nexmedia melalui channel beIN Sports 1 juga pada pukul 21.00 WIB atau bisa dibilang setelah laga Leicester vs Hull City.


Selain itu, Pep Guardiola juga bakal melakoni debutnya di liga inggris malam nanti, datang ke Etihad stadium dengan dukungan dana yang melimpah, Guardiola pun mendatangkan banyak pemain baru yang tak kalah mentereng, Sunderland pun menjadi lawan mereka malam nanti. Pelatih baru Sunderland, David Moyes rupanya ingin membersihkan nama baiknya usai dianggap gagal total bersama dengan Manchester United. Sama halnya dengan dua laga lainnya, Jadwal Liga Inggris antara Manchester City vs Sunderland ini akan disiarkan oleh beIN Sports 1 pada pukul 23.30 WIB.

Jadwal Liga Inggris Lainnya adalah:








Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top