GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - "Cinderella and Four Knights" akhirnya tayang perdana pada Jumat (12/8). Drama Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun dan Park So Dam ini cukup dinantikan karena diadaptasi dari novel yang populer. Lalu bagaimana respon netter terhadap penayangan perdananya? 

Sebelum tayang, Ahn Jae Hyun memang menjadi sorotan lantaran aktingnya yang kerap dipermasalahkan netter. Namun untung saja aktingnya di "Cinderella and Four Knights" kali ini mendapat pujian. 

Banyak netter yang menilai akting suami Ku Hye Sun ini mengalami peningkatan. Ditambah lagi visualnya sebagai Kang Hyun Min yang berhasil mencuri perhatian. Ia pun mendapat banyak pujian dalam drama tvN ini. 


Tak hanya itu, plot cerita "Cinderella and Four Knights" juga tak luput dari pujian. Meski dinilai klise dan kekanak-kanakan, drama ini ternyata memiliki efek seperti "Boys Before Flowers" yang bikin nagih. Bahkan banyak yang menantikan kelanjutan kisah ala Cinderella yang dialami Eun Ha Won (Park So Dam). 

"Akting Ahn Jae Hyun membaik," komentar salah satu netter. "Plotnya kekanak-kanakan, tapi anehnya aku ingin nonton terus," tambah netter lain. "Kurasa aku seperti nonton 'BBF' lagi, Ahn Jae Hyun ganteng banget," pungkas lainnya. 

Sementara itu, episode perdana menceritakan Hyun Min yang menyewa Ha Won untuk menjadi tunangannya. Kelanjutan kisah seru "Cinderella and Four Knights" bisa disaksikan di episode kedua yang tayang pada Sabtu (13/8) nanti.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top