GuidePedia

0

Berikut foto-foto seksi hot Alyssa Daguise hanya mengenakan bra dan celana dalam, mulai dari berbikini sampai pamer payudara belahan dadanya yang seksi.


Alyssa Daguise model cantik blasteran Prancis Indonesia yang kini bikin geger publik karena foto ciuman mesra-nya dengan Al Ghazali, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianti. Berikut foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang ciuman bibir hot.


Al Ghazali nampak tengah mencium mesra bibir Alyssa Daguise. Al nampak mengenakan kaos oblong berwarna abu-abu sedangkan Alyssa Daguise mengenakan kaos oblong berwarna putih di foto tersebut.

Foto tersebut dinilai tak senonoh terlebih lagi dengan usia Al dan Alyssa Daguise yang masih belia.

Alyssa nampak menikmati ciuman bibir mesranya dengan Al Ghazali yang diambil saat keduanya tengah berada di sebuah club malam. Pada foto tersebut terlihat Alyssa Daguise pun nampak tangannya memegang dagu putra musisi Ahmad Dhani tersebut.

Namun beredar kabar, foto ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang beredar di sosial media tersebut merupakan potongan gambar dari sebuah rekaman video. Bahkan usai foto hot tersebut bocor di media sosial dan langsung menjadi viral di Facebook (FB), Twitter, Instagram, Line, dan lainnya.

Alyssa memiliki paras cantik khas indo, tubuh langsing, dengan tinggi semampai pernah menjadi OLLG (One Less Lonely Girl) saat Justin Bieber konser di Indonesia 2011 lalu. (OLLG adalah sebutan untuk penonton wanita yang diundang Justin ke atas panggung saat konser)

Alyssa lahir di Lombok, 25 Maret 1998, anak kedua dari pasangan Richard Vincent Daguise asal Prancis dan Risa Dewi Daguise yang asli Indonesia.

Istilah ini diambil dari salah satu judul single Justin, One Less Lonely Girl. Banyak pula yang menyebutkan gelar tersebut sebagai ratu semalam.

Berikut foto-foto seksi hot Alyssa Daguise hanya mengenakan bra dan celana dalam, mulai dari berbikini sampai pamer payudara belahan dadanya yang seksi.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top