GuidePedia

1

Pamela Safitri Duo Serigala Pamer Foto Bugil, Kabar menggemparkan datang dari ranah jagat hiburan tanah air, kali ini berita tersebut dari salah satu personel Duo Serigala yaitu Pamela Safitri. Grup yang heboh dengan goyang drible tersebut mengunggah foto bugil pada akun instagramnya. 

Akun Instagram bernama Pamela Safitri OFFICIAL pada Jumat, 10 April 2015 yang diduga milik salah satu anggota Duo Serigala mengunggah foto bugil tersebut. Pada foto tersebut Pamela dengan sukarela memamerkan payudara jumbonya kepada para netizen. 

Dalam salah satu foto Pamela Safitri benar-benar memamerkan kedua payudaranya, seakan ingin menunjukkan keaslian miliknya. Pamela yang mengenakan baju berwarna hijau lengan buntung tampak tangannya menopang kedua payudara. Namun tidak lama setelah diunggah, foto tersebut kemudian sudah hilang dari akun Instagramnya. 


Tertinggal foto di mana Pamela Safitri mengeluarkan salah satu gunung kembarnya dari tanktop berwarna hitam yang dimodifikasi dengan cardigan putih yang dikenakannya. Ia pun tampak memamerkan payudara kanannya. Sedangkan foto yang satunya lagi, perempuan itu terlihat memakai tank top biru . 


Pada foto bugil Pamela Safitri Duo Serigala lainnya, terlihat ia tengah mencium payudara besarnya. Sepertinya ia berada di tempat tidur, dan bra merahnya terlihat dengan jelas. Dari foto-foto yang diunggah tak ada satu pun keterangan di dalamnya. 


Jika melihat dari foto tersebut, foto itu diambil dengan gaya selfie. Foto bugil pamela safitri Duo Serigala tersebut tentunya langsung menyedot komentar yang cukup banyak dari para follower Instagram. 

"Jadi saran saya pada Pamela Safitri, setelah Susumu terkenal, seriuslah belajar Vokal. Jangan murahan ngumbar s*** aja," tulis akun @bambangelf mengomentari foto tersebut. 

Masih belum jelas apakah Pamela Safitri Duo Serigala Pamer Foto Bugil yang diunggah di instagram akibat dihack atau benar foto postingan mereka sendiri. 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top