GuidePedia

0


Farhat Abbas, seorang pengacara kontroversial yang satu ini memang kerjaannya cuma bisa komentar terhadap suatu peristiwa melalui akun Twitter @farhatabbaslaw ini kembali mengundang masalah. Kayaknya enggak hanya komentar ke orang yang masih hidup, tapi orang yang sudah meninggal pun dikomentarin sama dia.

Baru-baru ini, kejadian duka atas meninggalnya Yoga Syaputra atau Olga Syaputra dijadikan bahan komentaran oleh Farhat Abbas. Dalam komentarnya, dia mengkritik soal penyakit Olga Syahputra yang sempat ditutup-tutupi dengan akun Twitter @farhatabbaslaw yang penuh dengan kicauan mengenai Olga Syahputra dengan sindiran-sindiran yang pedas.

Para netizen yang melihat komentar-komentar akun Twiter @farhatabbaslaw pun tidak diam saja melihat orang yang baru saja meninggal disindir-sindir oleh orang seperti Farhat Abbas, mereka beramai-ramai membuat meme-meme tentang Farhat Abbas, lalu menyebarkannya di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, dan lain-lainnya. Berikut meme-meme Farhat Abbas yang disebarkan oleh para netizen:

1. Siklus Karir Farhat Abbas


Yah, beginilah perjalanan karir Farhat Abbas apabila dijadikan skema. Pada awalnya, mengundang masalah di hadapan para masyarakat netizen, lalu diundang di acara talkshow, dapat honor dari acara talkshow. Apabila sedang bokek atau tidak ada uang, dimulai lagi dari langkah pertama, yaitu mengundang masalah. Siklus karirnya ini terus berputar sampai akhir hayatnya.

2. Kata Kunci Farhat Abbas di Google selalu memberi rekomendasi yang berhubungan dengan kematian



Seorang netizen membuat sebuah gambar hasil dari screenshot saat mengakses situs pencarian Google. Hasil pencarian kata kunci Farhat Abbas yang di rekomendasikan oleh Google muncul pilihan-pilihan yang berhubungan dengan kematian. Ini adalah sebuah wujud dimana para netizen benar-benar tidak senang atas kehadiran Farhat Abbas di dunia ini.

3. Netizen sedih Karena Trending Topic #RIPFarhatAbbas itu Hoax


Meskipun yang meninggal Olga Syahputra, tapi yang menjadi trending topik malah #RIPFarhatAbbas. Beginilah jadinya apabila ada orang yang mencoba memancing kemarahan para netizen. Bayangkan saja, #RIPFarhatAbass mengalahkan #RIPOlgaSyahputra di media sosial. Ini adalah sebuah bentuk kemarahan para netizen terhadap Farhat Abbas untuk cepat-cepat mati. Tapi netizen sedih, karena #RIPFarhatAbbas itu ternyata hanya hoax.

4. Ucapan Turut Bersuka Cita Kepada Farhat Abbas


 

Para netizen membuat sebuah meme ucapan selamat tinggal dengan hashtag #RIPFarhatAbbas yang kemudian menjadi trending topic. Akan tetapi, ucapan tersebut bukannya ucapan bela sungkawa atas kepergian Farhat Abbas, malah para netizen memberikan ucapan suka cita atas kepergian Farhat Abbas.

5. Meninggalnya Farhat Abbas Sampai Masuk di Daily News


 

Para nitizen juga turut membuat meme atas meninggalnya Farhat Abbas dengan wajah babak belur yang terpampang di surat kabar harian ‘Daily New’.

Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?