GuidePedia

0

Kalo kita bicara mengenai perbedaan antara pria dan wanita, pasti akan banyak sekali jawaban yang muncul. Dari mulai pola pikir, cara menyelesaikan masalah sampai selera terhadap sesuatu hal antara pria dan wanita sangatlah berbeda. Termasuk dari cara mereka menyembunyikan/merahasiakan sesuatu dari pasangannya.

Kali ini Aing pengen berbagi informasi yang cukup menarik untuk diketahui para agan dan aganwati disini, yaitu tentang 7 hal yang mungkin akan disembunyikan oleh seorang pria selamanya.


Buat para sista, apa kalian yakin kalo pasangan kalian sudah jujur sepenuhnya tentang diri dia ? Sudah yakin dia memberi tahu kamu semua tentang pribadinya dia? Mau percaya atau ga, para cowo juga punya hal yang dia rahasiakan dari pasangannya dan mungkin akan dia simpan selamanya dalam lubuk hati yang paliiiing dalaaammm.


Inilah beberapa hal yang menjadi ketakutan pria dan akan selalu disembunyikan oleh mereka:

Dia Mengagumi Wanita Lain:
Ketika ia melihat sosok wanita lain yang sangat cantik dan mempesona, taruhan berapa lama dia akan menyembunyikan kekagumannya itu dari kamu. Bahkan ketika dia mungkin berusaha mencari nomor teleponnya, dia akan menjadikan ini rahasia seumur hidupnya (kalo ketauan ya pasti dibogem sama pasangannya).

Takut Binatang Remeh:
Cowo merasa menjadi sosok yang lemah ketika menunjukkan ketakutannya terhadap sebuah hewan. Apalagi hewan yang notabene hewan remeh, misal kecoa, kucing atau burung. Inilah sebabnya ia tak pernah cerita hewan apa saja yang membuatnya takut (Gengsi kali yak kalo badan kaya Agung Hercules takutnya sama bayi curut).

Takut Masa Depan:
Cowo tu ga kaya cewe, jarang dari mereka punya planning panjang terhadap masa depan. Dan, mereka ga akan pernah mengakui hal ini. (Kadang ada yg suka ngeless tuh kalo ditanya kapan mau nikahin pacarnya).

Ketika Berat Badan Pasangan Naik:
Cowo gag akan pernah membuka mulut ketika berat badan pasangannya naik. Bahkan ketika pipi pasangannya terlihat chubby,d ia akan diam saja (tapi kalo cowonya mahasiswa kritis atau pembela HAM gw rasa gag bakal dia diem liat pipi cewenya tembem).

Dia TIdak Tertarik Menemani Pasangan:
Dia akan memilih diam sekalipun menemani pasangannya ke manapun pasangaanya mau. Namun, sebenarnya dia menyimpan ketidaktertarikannya dibelakang pasangannya (ngedumel pas ditoilet atau ngerumpi sama temen2 cowonya dichat).

Menyukai Hal Yang Dibenci Pasangan:
Dia akan mati-matian menyembunyikan apa yang ia suka dan pasangannya benci. Sebenarnya ia takut sedang menyakiti perasaan pasangannya. Contohnya: Dia Suka pake G-String (abaikan!)

Nonton Film Dewasa:
Ga usah dijelasinlah ya film dewasa itu apa..

Berapa banyak cowo yang menonton film dewasa? Hampir semuanya. Namun cowo akan menyembunyikan ini dari pasangannya agar pasangannya ga marah-marah.

gag perlu menyudutkannya saat penasaran apa yang sebenarnya ada di benak. Biarkan saja semua hal di atas tetap menjadi rahasia penting para cowo.

Sejatinya, baik pria ataupun wanita yang punya ikatan, pasti mereka punya privasi yang tidak ingin diusik. Selama itu masih dalam batas kewajaran ya biarlah itu menjadi rahasia mereka. Yang penting ga nyembunyiin gajinya aja.. Itu Dari gw kalo kalian gimana??? 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top