GuidePedia

0


Untuk mengisi momen Ramadan ini Jupe mengajak adik-adik dan juga kekasih mereka untuk berfoto bersama di sebuah studio.


Dalam foto tersebut Jupe mengenalkan kedua adiknya yaitu Della dan Nia Anggia yang memang hampir tidak pernah diekspos oleh media. Jupe dan kedua adiknya mengenakan gaun indah bernuansa hitam yang sangat anggun. Foto tersebut tampak sangat berkelas.


Foto tersebut kemungkinan besar terinspirasi oleh kartu Natal spesial yang pernah dibuat oleh keluarga Kardashian di tahun 2010. Foto tersebut diambil di tangga rumah yang bernuansa abu-abu mewah. Seluruh keluarga juga mengenakan gaun dan setelan yang mewah dan juga berkelas


Jupe mengunggah foto tersebut di akun instagramnya yaitu @juliaperrez. Ia juga menyisipkan humor-humor segar di foto tersebut. Ia menuliskannya dalam tagar-tagar seperti #semuasamasuamisayasendiri #fotokeluargapembunuhancarakter #mausewalaki #jlebmomentfoto #lebaranpastiabisditanyainkapankawin.


"Sekarang saya lagi ngurusin album kedua keluar dan kebetulan di situ saya bersama adik Anggie dan Della. Namanya The Perez, September akan launching," ujar Jupe.


"Sekarang saya lagi ngurusin album kedua keluar dan kebetulan di situ saya bersama adik Anggie dan Della. Namanya The Perez, September akan launching," ujar Jupe.


Mengenakan baju dari Moschino dan juga Jeremy Scott, mama Sri Wulansih nampak begitu muda, nggak kalah kece dengan ketiga putrinya.


Dibantu Rio Motret, mereka sedang menggarap video klip single baru mereka. Ini behind the scenenya.


"Pokoknya kemontokan kita, kebaikan kita, hidung kita, semuanya itu kita dapet dr emak kita," pungkas Jupe.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top