GuidePedia

0
http://cdn0-e.production.liputan6.com/medias/689975/big/Kampanye-Jokowi-Bandung-110614-wsj-14.jpg

Kedatangan calon presiden Joko Widodo ke Pasar Induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya dikeluhkan oleh para pedagang.

Massa yang tumplek menyambut kedatangan Jokowi membuat transaksi terganggu. Hodijah (55) pedagang ayam potong mengeluhkan banyaknya orang yang menyambut Jokowi membuat dagangannya kurang laris.

"Orang banyak tapi bukan belanja, tapi nonton Jokowi, biasanya saya jualan cuma 3 jam, jam 9 dagangan saya sudah habis, tapi hari ini dagangan saya tidak laris," keluhnya di Pasar Cikurubuk, pagi ini (Kamis, 12/6).

"Saya jelas rugi, rugi dagang, rugi waktu dan segalanya," tambahnya.

Hal yang sama dialami Yati (42) pedagang tahu, biasanya jam 08.00 tahu yang dijualnya habis, tapi untuk hari ini tidak ada pembeli.

"Saya berjualan dari jam 05.00 pagi, biasanya jam 08.00 sudah habis dan bisa mendapatkan uang 1 juta, tapi setiap ada kunjungan pejabat pasti seperti ini," ujarnya.

"Saya sih berharap, kalau ada lagi kunjungan-kunjungan seperti ini jangan sampai merugikan pedagang seperti saya," harapnya.  
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top