GuidePedia

0
Meanwhile on the other side of the world another naked woman caused a stir today when was
she was photographed on of the balcony of the Rio hotel the England squad are staying in
Today 02:03 Pelatih timnas Inggris, Roy hodgson menerapkan aturan yang ketat bagi tim nasional. Istri dan kekasih para pemain, yang disebut "WAGs" (Wives and Girlfriends), dilarang menghadiri Piala Dunia 2014 di Brazil agar konsentrasi para pemain tidak terganggu.

Namun, upaya tersebut tercoreng dengan adanya sebuah pemandangan vulgar di tempat para pemain timnas Inggris menginap. Seorang wanita tanpa busana tertangkap kamera sedang berada di balkon kamar hotel bintang lima, Royal Tulip, di Rio de Janeiro.

Wanita tersebut, yang sama sekali tidak tertutup sehelai benang pun, berjalan-jalan keluar dari pintu geser di kamarnya dan berdiri di pagar pembatas. Dia kemudian berjalan kembali ke kamarnya sambil mengenakan atasan berwarna hitam.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa wanita tersebut sama sekali tidak malu dan nampaknya berusaha menarik perhatian seseorang, sebab dari bahasa tubuhnya dia sangat menyadari jika dia bisa terlihat oleh orang lain,

Cover up: Maybe next time she should get dressed insideLook out: The woman admires the view from the balcony at the Royal Tulip hotel

Wanita ini tenang saja berjalan-jalan tanpa busana di balkon kamar hotel pemain timnas Inggris (gambar lainnya tidak bisa ditampilkan disini demi kesantunan)

Karuan saja hal ini menjadi pukulan bagi Inggris, yang sedang berada di ujung tanduk setelah kalah 1-2 dari Italia pada laga perdana penyisihan Grup D Piala Dunia 2014. Soalnya, mereka tengah mempersiapkan diri menghadapi laga "hidup mati" melawan Uruguay.

Ane sih ngga heran soalnya pemain Inggris kan gajinya gede jadi mereka bisa sesukanya. Money talks. 
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top