GuidePedia

0
 http://jimmyariga.files.wordpress.com/2012/10/anak-kucing.jpg

Sepasang suami istri di Bali, Indonesia, punya tempat penampungan hewan terlantar. Saat ini mereka punya enam ekor hewan yang hidup bersama mereka di rumah (termasuk seekor anjing yang mereka selamatkan dari kematian). Jadi kalau ada hewan kecil malang muncul di pintu rumah mereka, mereka tahu bakal ngapain.

Maklhuk kecil ini begitu lemah dan tak berdaya, Shayna dan Brandon pikir awalnya seekor tikus. Tapi setelah dipegang, ternyata seekor anak kucing terkecil di dunia… dan dia dibuang.
1-egs&Tango_2010

2-villa5

3-babies_0

4-villakitty

5-villa3



Without round-the-clock care from vets and volunteers, kittens wouldn't stand a chance at survival.

Residents of Villa Kitty Bali lounge around.

9-villakitty6

Kucing ini dinamain Putri Lilu, dan dia gak bertahan hidup, tapi setidaknya di saat2 terakhirnya dia diberi kenyamanan,makanan, cinta dan banyak perhatian. Bisa dikatakan dia adalah kucing mungil paling bahagia di muka bumi ini. Menyelamatkan bayi kucing memang sangat beresiko. Tingkat kematian bayi kucing dalam situasi kaya begini bisa mencapai 40%.

Shayna dan Brandon memang punya hati mulia, rasa terimakasih kita gak cukup diucapkan buat mereka setelah apa yang mereka lakukan untuk Lilu, walaupun akhirnya mati. Banyak kota seperti di Bali yg tidak mempunyai pusat penyelamatan hewan telantar, jadi tolong kunjungi Villa Kitty’s Facebook, sebuah rumah penampungan hewan telantar lokal. Mereka butuh banyak dukungan dan bantuan dengan membangun kesadaran tentang populasi hewan terlantar di Bali, mungkin lebih banyak lagi rumah yang bisa menampung hewan-hewan terlantar ini nantinya.

Sumber 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top