GuidePedia

0

Mau pas sekolah, pas kuliah, pas kerja atau sekedar lingkungan rumah pasti kamu punya temen-temen yang namanya mirip. Biasanya untuk ngebedain, yang namanya mirip mirip terpaksa harus ditambahin embel-embel mirip ciri fisik mereka. Misalnya, Budi Keling karena kulitnya hitam, Budi Kiting karena rambutnya keriting atau Budi Monyet karena mukanya yah gitu deh. Di dunia perartisan Indonesia juga banyak yang punya nama mirip. Ini nih beberapa nama yang aing berhasil dapatkan:

1. Dewi
Nama yang satu ini cukup legendaris dan peluang kamu mendengarkan nama Dewi di pergaulan kamu sama dengan peluang kamu nonton Olga di layar televisi. Sering banget. Nama Dewi berarti Wanita cantik, anggun dan Dewa berwujud perempuan.

Nama artis: Dewi Persik, Dewi Yull, Dewi Sandra, Sandra Dewi, Dewi Lestari, Dewi Gita

 
Kalo yang ini namanya Dewi-Dewi
2. Dian
Nama yang satu ini cukup fleksibel. Karena walaupun banyak cewek yang make nama ini, banyak cowok juga yang punya nama Dian. Hal ini kadang-kadang membingungkan telemarketer. Nama Dian berarti Penenang, Pelita dan Berkeinginan keras.

Nama artis: Dian Sastro, Dian Permana Putra, Dian Nitami, Dian Pelangi, Andrea Dian

 
Siapa sih yang gak mau denger puisi kamu?
3. Cut
Nama yang ini juga banyak dipakai karena kebanyakan dari artis yang memakainya berasal dari Aceh. Nama Cut bisa diberikan untuk anak perempuan dari keluarga bangsawan.

Nama Artis: Cut Tari, Cut Keke, Cut Memey, Cut Mini
4. Putri
Nama yang ini juga tergolong mudah dijumpai karena termasuk mudah bagi orang tua untuk namain anaknya pake nama Putri. Artinya perempuan.

Kebanyakan artis yang ini adalah artis sinetron sih.

Nama artis: Putri Una (DJ UNA), Putri Titian, Tika Putri, Terry Putri, Inesh Putri, Merah Putri, Putri Patricia
5. Donny, Doni dan Donnie
Untuk artis cowok, nama yang sering terdengar adalah Donny. Nama ini asalnya dari bahasa Inggris sih dan gak jelas juga kenapa banyak orang yang bernama Donny jadi artis.

Nama artis: Donny Kesuma, Donny Damara, Donny Alamsyah, Doni Tata, Doni Sibarani (ADA Band)
6. Hengky
Masih ada gak sih orang yang namanya Hengky? Kedengerannya sangat 80an sih nih nama dan gak enak juga buat diucapkan dan didengar.

Nama artis: Hengky Kurniawan, Hengky Ardiles, Hengky Supit, Hengky Tornando
7. Teuku
Nama ini sangat tidak terhindarkan kalo kamu adalah orang keturunan Aceh dan hasilnya memang banyak sekali orang Aceh yang akhirnya jadi artis. Rata-rata sih artis sinetron dan dari era 2000an. Teuku sendiri sebenernya adalah gelar ningrat atau bangsawan untuk lelaki dari suku Aceh.

Nama artis: Teuku Ryan, Teuku Rafly, Teuku Zacky, Teuku Wisnu
8. Ayu
Nama yang ini gak bisa dipungkiri sebagai nama paling mainstream buat cewek-cewek Indonesia. Maklum, arti dari Ayu adalah cantik, elok atau menarik. Entah kenapa, hampir semua cewek yang bernama Ayu rata-rata memang cakep dan bisa membuktikan ke-Ayu-annya.

Nama artis: Ayu Azhari, Ayu Utami, Ayu Tingting, Ayu Dewi, Ida Ayu Kadek Devi, Putri Ayu, Nabilah Ratna Ayu
 
Cah Ayu

Ada lagi nama yang sering kamu denger? Coba komen!

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top