GuidePedia

0
 
 
Demba Ba memang tidak pernah berhenti menunjukkan sisi religiusitasnya dalam berbagai aktivitas. Hal itu juga dilakukannya di dunia maya.

Seringkali, ia membuat status di Twitter maupun Instagram yang berhubungan dengan Sang Pencipta maupun nabi akhir zaman. Terbaru, ia berkicau tentang kecintaannya kepada Nabi Muhammad Saw lewat akun Twitter, @dembabafoot.

Kicauannya terhubung dengan akun Instagram miliknya, yang memuat foto suporter sepak bola di Turki. Foto itu menunjukkan suporter yang menggelar spanduk atas kecintaan mereka kepada nabi terakhir dalam ajaran Islam itu.

"Without seeing you, ya rassoullallah we love you! Sans te voir, ya rassoullallah nous t'aimons! (Tanpa pernah melihatmu, wahai Rasulullah, kami mencintaimu)," kata penyerang Chelsea itu.

Di akun Instagram Ba, juga ada foto berupa lafaz Allah yang tertera di dinding. Dia sepertinya sangat terkesan dengan ukiran itu. Mantan penyerang Newcastle United itu membuat status, "#Kingofkings #Masterofmasters #LightOfTheHeavensAndTheEarth". Satu foto lagi juga menyita perhatian lantaran ada anak kecil membawa poster bertuliskan Allah. Ba yang dikenal sebagai pelopor selebrasi sujud syukur memang tidak segan-segan menunjukkan identitas keislamannya di Inggris.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top