GuidePedia

0


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi rupanya tidak hanya populer di Indonesia, tetapi juga di Singapura. Seorang pria bernama Misran Ismail yang dilaporkan mirip Jokowi telah menjadi berita di negeri itu.

Orang pertama yang memberitahu Misran bahwa ia tampak mirip Jokowi adalah tukang cukurnya. Lalu, sejumlah pelanggannya, para penjual ikan, dan bahkan putranya sendiri mengatakan hal yang sama.

"Saya terkejut ketika mereka pertama kali mengatakan kepada saya tentang hal itu," kata pria berusia 50 tahun itu. "Namun, ketika saya melihat fotonya, saya bisa melihat kemiripan tersebut," kata Misran seperti dikutip Asiaone.com, Senin (5/5/2014). Menurut Asiaone, berita itu pertama kali muncul di The Straits Times pada Sabtu lalu.

Jika Jokowi yang asli merupakan seorang gubernur dan bakal calon favorit presiden Indonesia, kembarannya di Singapura hanya pengelola warung ikan bakar di daerah Toa Payoh. Ia menjalani warung itu bersama istrinya. Kegiatan rutinnya mencakup menerima pesanan, melayani pelanggan, dan memanggang ikan.

Ia mengatakan, sebagaimana dilaporkan Asiaone bahwa semakin banyak orang yang menyampaikan kepadanya belakangan ini tentang kemiripan dirinya dengan Jokowi. "Pada awalnya, saya bahkan tidak tahu siapa Jokowi itu," kata Misran. "Namun, suatu hari ketika kami sedang menonton berita, anak saya berkata, 'Eh, mengapa kamu ada di TV?'."

Walau semakin mendapat perhatian, Misran memilih tetap merendah. "Kadang-kadang ketika saya naik MRT, orang-orang menatap saya, tetapi saya pura-pura tidak lihat. Lagi pula, siapa saya?" ujar Misran.
 
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !

Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top