GuidePedia

0
http://i.brta.in/images/2012-11/35bf5a851c812bb8925efb18b19bede5.jpg

Warga Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, digegerkan dengan tersebarnya video oknum guru perempuan berseragam dinas bergoyang hot ala 'dugem' di dalam kelas.

Video yang dilabeli 'Ibu Bing Dugem' ini tersebar antar pengguna handphone. Sang guru dugem tersebut adalah Marlina Bili, Guru Bahasa Inggris di SD Inpres Palindi Mburung, Kelurahan Kambaniru, Kecamatan Kambera, Sumba Timur.

Kepala SDI Palindi Mburung, Yosina Radamuri, membenarkan pelaku goyang bak di diskotek itu merupakan guru yang magang di sekolahnya dan telah dia panggil untuk ditegur dan dinasihati. Hal tersebut merupakan perilaku tak pantas yang dilakukan seorang guru perempuan di lingkungan sekolah.


Marlina Bili mengungkapkan video yang kini tersebar awalnya direkam koleganya dan hanya sekadar iseng. Video itu direkam di ruang perpustakaan di saat semua siswa telah meninggalkan area sekolah.

Marlina menjelaskan, perbuatannya tidak untuk mencemarkan nama baik sekolah dan dunia pendidikan. Meski video pribadinya kini tersebar luas, namun ia belum berniat mengadukan penyebar video itu ke aparat hukum.

Bagi yang ngga bisa pakai wafer,

Screenshot saat Ibu guru muda ini bergoyang bagaikan sedang di diskotek


Screenshot salah satu aksi goyang hot bu guru bahasa Inggris yang membuat namanya mendadak terkenal

Walau nasi telah menjadi bubur, namun sebagai warga negara yang baik, Marlina menyatakan bahwa ia siap dihukum demi mempertanggung-jawabkan perbuatannya.
 
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top