GuidePedia

0
Ekspresi Gubernur Banten non aktif, Atut Chosiyahsaat dicecar pertanyaan oleh awak media setelah menjalani proses pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta (12/2). Atut diperiksa selama kurang lebih delapan jam sebagai tersangka terkait dengan dugaan pemerasan dalam kasus proyek alat kesehatan (alkes) di Provinsi Banten. 
 
 Jakarta - Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum Legislatif di tempat pemungutan suara (TPS) 113 di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu siang, 9 April 2014.

Mengenakan baju blouse cokelat susu dengan celana hitam serta kerudung merk Louis Vuitton warna hitam dipadu abu-abu. Di pasaran, kerudung monogram bermerek asal Prancis itu dibanderol dengan harga US$ 565 atau sekitar Rp 6,5 juta.

Lantaran TPS sudah sepi, Atut langsung mengambil kertas suara dan masuk ke bilik suara. Sekitar 4 menit, Atut mencoblos di dalam bilik suara dan memasukan kertas suara itu ke masing-masing kotak suara.

Atut tampak lincah dengan sepatu sport merk New Balance N510 warna hitam. Harga sepatu itu di pasaran dibanderol di atas Rp 800 ribu. Sebelum meninggalkan TPS, Atut pun sempat memperlihatkan tinta di jari kelingking kirinya kepada wartawan.

Atut tak banyak menjawab pertanyaan wartawan yang memburunya, saat ditanya pilihannya. Dia hanya merapatkan dua telapak tangannya dan tersenyum. Namun, saat ditanya keadaannya, dia mengaku sehat. "Alhamdulillah keadaan saya sehat. Sudah ya sampai sini saja, memangnya mau ikut ke blok (sel)," ujarnya sambil berbalik badan menuju ruang tahanannya.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top