GuidePedia

1


Kehadiran artis Nia Ramadhani di kampanye terbuka Partai Golkar di Soreang, Jawa Barat, menyedot perhatian simpatisan Partai Golkar. Bahkan pamornya menenggelamkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Nia adalah menantu Ical.

Nia Ramadhani saat naik ke panggung di lokasi kampanye, Soreang, Jumat (4/4), langsung dielu- elukan massa yang memenuhi lapangan Gading Tutuka. "Walaupun saya tidak ikut Pileg, tapi saya minta dukungan masyarakat di sini untuk memilih Golkar," kata Nia seperti dilansir dari Antara.

Saat tampil di atas panggung, Nia tampil cantik. Ia mengenakan kaos warna kuning dan celana panjang putih. Kehadirannya terus dielu-elukan massa sambil melambaikan tangan.

Kehadiran artis tersebut memang sudah ditunggu oleh masyarakat setempat, karena memang cukup dikenal oleh masyarakat setempat. "Baru sekali ini saya bisa melihat langsung Mbak Nia. Saya juga baru tahu kalau dia mantunya Aburizal," kata seorang warga Soreang, Siti Maemunah yang mengaku gemar menyaksikan sinetron.

Dalam berbagai kesempatan kampanye, Aburizal memang beberapa kali mengajak Nia Ramadhani untuk ikut kampanye. Meskipun hujan turun tak terlalu deras, massa tetap setia berada di depan panggung untuk menyaksikan kampanye terbuka partai tersebut.

Sepertinya massa Golkar lebih bernafsu utk nyoblos Nia Ramadhani.


 
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top