GuidePedia


Pria di Arab Saudi terkaget-kaget saat menemukan kertas contekan yang bersarang di dalam telinganya. Setelah ia ingat-ingat, kertas contekan itu ternyata pernah ia gunakan saat ujian masuk kuliah, sekitar 20 tahun yang lalu.

Lelaki yang tak disebutkan namanya itu mulai menyadari ada sesuatu yang aneh di dalam kupingnya baru-baru ini. Dalam beberapa hari terakhir, pria itu merasa sakit pada telinga dan leher. Ia pun langsung memeriksanya ke dokter.

Dokter mengatakan, ada sesuatu yang tersimpan dalam telinga. Ahli telinga itu pun menemukan ada gumpalan kertas dalam pria yang kini sudah menikah dan memiliki anak itu. Tak dijelaskan apa yang dilakukan dokter selanjutnya. Yang pasti kondisi kesehatan telinga pria itu sudah normal.

Seperti dilaporkan harian lokal Al Jazirah dan dimuat Al-Arabiya, Senin (10/2/2014), lelaki tersebut memang menyadari selama ini lupa mengeluarkan contekan kertas yang ia gunakan saat mencontek ujian masuk.

Pria itu pun mengaku menyesal atas perbuatan bodohnya itu. Dia berharap anak-anaknya tidak mengikuti jejaknya yang curang dalam ujian. "Saya minta anak saya untuk jujur dan tidak menyontek seperti saya," katanya.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top