GuidePedia



Pernikahan memang merupakan suatu kenangan terindah bagi setiap pasangan, dan tak akan pernah terlupakan. Hal ini juga diimpikan oleh seorang wanita asal Florida, Amanda Karth, yang menginginkan pernikahannya selalu terkenang.

Namun apa mau di kata, tepat sehari setelah pernikahannya, ia harus kehilangan kenangan terindahnya tersebut. Di mana awal kejadiannya, saat pagi hari setelah resepsi, suaminya, Cody, menemukannya pingsan di tempat tidur.

Saat itu, Cody merasa panik dan langsung menelpon bantuan. Sambil menunggu bantuan, Cody melakukan pernafasan buatan, untuk membuat Amanda terbangun. Dan saat paramedis datang, denyut nadi calon istrinya ini sudah tak berdenyut.

Namun saat dikejutkan dengan alat medis, Amanda pun berhasil bernafas dan terhindar dari mimpi buruknya, yaitu meninggal. Tapi dokter yang menanganinya, menemukan fennomena yang langka, yaitu 'sindrom panas perusak', di mana jantungnya mengalami disfungsi.



Selama empat hari ia tidak sadarkan diri, dan sampai suatu saat ia terbangun dengan ingatan yang tidak utuh. Termasuk kehilangan ingatan atas pernikahannya.




Selang sepuluh bulan berlalu, sang suami berserta keluarga dan teman memberikan kejutan, dengan mengulang kembali pernikahan mereka, untuk memberikan ingatan baru kepada Amanda. Amanda dan Cody pun terlihat amat gembira. Belum diketahui apakah ingatan Amanda ini akan permanen atau tidak, yang jelas kini Amanda dan Cody merasa bahagia.



Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top