GuidePedia


Dalam ujian semester terakhir mata kuliah biologi di suatu perguruan tinggi, seorang profesor tua masuk ke ruang kelas dengan tangan menenteng sebuah sangkar burung yang diselubungi selembar kain hitam. Profesor meletakkan sangkar itu di atas meja, kemudian menyingkap sedikit kain hitam di atas sangkar burung tersebut sehingga hanya kelihatan dua kaki burungnya saja.

Soal ujian yang diberikan kepada para siswa ialah: "Amati kedua kaki burung ini dengan cermat, lalu tulislah di kertas ujianmu, ini jenis burung apa?"

Seorang siswa yang selama beberapa hari ini sedang mati-matian menyiapkan ujian dengan cara menghapal, melihat sekarang di atas meja hanya terletak seekor burung, pelajaran yang tadinya ia hapalkan secara mati-matian ternyata sia-sia belaka, maka ia segera naik darah dan tak mampu mengendalikan diri lagi. Ia pun segera bangkit dari tempat duduknya, lalu dengan cepat menyerahkan kertas ujian kosong di tangannya tanpa membubuhi nama dan nomor ujiannya.

Melihat keadaan ini sang profesor sangat marah, ia menyuruh siswa itu meninggalkan namanya.

Siswa itu dengan cekatan menjinjing kaki celananya, sambil memperlihatkan kakinya yang berbulu, ia berkata kepada sang profesor: "Coba Anda terka, aku ini siapa?"

di sini gambar luh


si anying....
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top