GuidePedia

7 Kuku Selebritis Hollywood yg paling Ekstrim di Dunia
Selebriti identik dengan tampilan glamor. Tidak hanya busana dan make-up saja yang menjadi fokus utama, kuku pun mendapat perhatian khusus. Banyak selebriti yang tampil dengan hiasan kuku yang tidak biasa, bahkan ekstrim. Seperti apa? Simak foto-fotonya, yang dirangkum dari E!online.

1. Kelly Osbourne, Kuteks 2,4 Miliar
Kelly Osbourne, Kuteks 2,4 Miliar
Pembawa acara dalam tayangan 'Fashion Police' itu rela menghabiskan dana Rp 2,4 miliar www_lihat_coiduntuk www_lihat_coidmenghias kukunya sebelum datang www_lihat_coidke acara penghargaan www_lihat_coid Emmys 2012 www_lihat_coid silam. Cat kuku seharga US$250,000 (sekitar Rp 2,4 miliar) merupakan penghias kuku dari merek Azature. Terang saja cat kuku www_lihat_coid tersebut bernilai www_lihat_coid fantastis, karena terdapat www_lihat_coid butiran berlian hitam di dalamnya.

2. Katy Perry, Batu Permata 3D
Katy Perry, Batu Permata 3D
Pelantun www_lihat_coid'Wide Awake' itu membuat statement pada tampilannya dengan menggunakan kuku www_lihat_coid palsu www_lihat_coidberhiaskan batu permata 3D berwarna www_lihat_coid emas. Cat kuku tersebut www_lihat_coiduntuk menyeimbangkan tampilannya yang seperti www_lihat_coidputeri raja dengan mahkota yang melingkar www_lihat_coid di kepalanya.


3. Miley Cyrus, Sequin Emas 
Miley Cyrus, Sequin Emas
Saat www_lihat_coiddatang ke acara Met Ball, bintang Hannah Montana itu bergaya punk dengan long dress www_lihat_coid jaring. www_lihat_coid Tampilannya dipercantikan dan dibuat glamor dengan kuku www_lihat_coidyang dihiasi www_lihat_coiddengan sequin warna emas.

4. Kim Kardashian, Kombinasi Cat kuku Hitam
Kim Kardashian, Kombinasi Cat kuku Hitam
Kekasih Kanye West itu memamerkan www_lihat_coidcat kuku bergaya www_lihat_coidFrench manicure www_lihat_coidyang edgy dan www_lihat_coid elegan. Kim www_lihat_coid menggabungkan www_lihat_coid cat kuku matte www_lihat_coid warna hitam dengan cat kuku hitam bertekstur glossy.

5. Willow Smith, Kombinasi Bentuk Tengkorak & Logo Chanel
Willow Smith, Kombinasi Bentuk Tengkorak & Logo Chanel
Meski www_lihat_coid masih muda, putri dari pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith www_lihat_coid itu selalu tampil www_lihat_coidfashionable. Ia memamerkan www_lihat_coid kuku-kuku uniknya, www_lihat_coid yang www_lihat_coiddihias oleh www_lihat_coidbentuk tengkorak, tuxedo dan logo www_lihat_coid Chanel. Kreatif!

6. Siena Miller
Siena Miller
Tampaknya www_lihat_coidSiena Miller ingin menandingi penyanyi www_lihat_coidKesha yang kerap menggunakan barang-barang www_lihat_coid studed atau bentuk paku. Saat datang ke Met www_lihat_coidGala 2013, aktris 28 www_lihat_coidtahun itu menempelkan www_lihat_coid studed ke kukunya. www_lihat_coidTidak hanya kuku, Siena juga menggunaka hiasan kepala dan anting yang berbentuk serupa.

7. Zooey Deschanel, Cat kuku Tuxedo
Zooey Deschanel, Cat kuku Tuxedo
Bintang www_lihat_coid New Girl' menggunakan www_lihat_coidcat kuku yang dihias seperti baju tuxedo saat datang ke Emmys 2011. www_lihat_coid Tampilannya ketika itu tampak www_lihat_coid retro dan unik.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top