GuidePedia



Foto Unik: Truk Pasir Dijadikan Mobil Pengantin - Haikal Husin memilih kendaraan yang tidak biasa untuk menjemput calon pengantinnya: truk pasir. Kendaraan yang dipilihnya bukan hanya mengejutkan mempelai perempuan, Nur Amalina. Warga Singapura pun beramai-ramai memberi komentar di media online.

Ketika mendengar suara klakson berbunyi, Nur yang menunggu dengan setia di kediamannya di Jalan Pasir Ris 52, segera mempersiapkan diri untuk menyambut calon suaminya itu. Sesuai dengan tradisi pernikahan, dia tetap harus menunggu di dalam rumah sampai calon suami "menjemputnya" secara resmi.

Salah seorang anggota keluarganya tiba-tiba menghampirinya dan mengatakan bahwa Haikal meminangnya dengan truk pasir. Semula Nur berpikir Haikal datang dengan truk pasir diiringi oleh konvoi mobil biasa. Namun, kemudian, dia menemukan bukan hanya satu truk pasir yang bergerak untuk menjemputnya.

Dengan diiringi konvoi truk pasir yang dikemudikan rekan-rekan sekerjanya, Haikal dengan penuh senyum dan percaya diri siap untuk mempersunting wanita idamannya itu. Suasana semakin romantis dengan didendangkannya lagu favorit Nur, "Speak Softly Love" yang merupakan lagu tema dari film legendaris The Godfather. Nur tidak dapat melihat secara langsung seluruh prosesi kedatangan, tetapi akhirnya dia tidak mampu menahan gelak tawanya ketika menyaksikan di video pernikahan mereka.

"Saya tidak pernah mengetahui rencana ini, benar-benar surprise bagi saya" tuturnya.

Foto-foto pernikahan mereka beredar di media online Singapura. Tidak sedikit warga negeri jiran itu yang memuji ide pernikahan itu sebagai sesuatu yang unik dan kreatif. Tidak lupa, pengantin baru itu melayangkan permohonan maaf ke tetangga sekitar jika prosesi pernikahan mereka telah menimbulkan ketidaknyamanan. | kompas.com

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top