GuidePedia



Jakarta - Satu lagi wakil rakyat dari kalangan artis yang kini sedang terbelit urusan rumah tangganya dan berakhir dengan perceraian.

Usai Rachel Maryam dan Venna Melinda, kini dikabarkan artis kawak Lydia Kandou telah menggugat cerai suaminya, Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Kini, pasangan suami - istri ini dikabarkan akan segera bercerai di pertengahan tahun ini.

Dari kabar yang beredar di kalangan media, bila Jamal digugat cerai oleh Lydia di PN Jakarta Selatan telah dibenarkan oleh Humas PN Jakarta Selatan, Matius Samiadji yang mengatakan, bahwa Lydia resmi mendaftarkan berkas perceraiannya pada 8 Maret 2013 lalu.

"Nomer perkaranya 153/Pdt.G/2013/PN.JKT.SEL. Jadi, yang menggugat ibu Lydia dan yang mendaftarkan kuasa hukumnya, Leonora," jelas Matius, Kamis (11/4), saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Bahkan, sebelum kabar ini mencuat ke permukaan, memang tak pernah ada yang bisa mengira kejadian ini. Maklumlah, pasangan Jamal dan Lydia selama ini jauh dan selalu terhindar dari berita miring, terutama menyoal hubungan rumah tangga mereka.
Hanya, sejak tahun 1986 mereka menikah memang selalu dikuntit dengan peristiwa kontroversial, karena perbedaan agama diantara keduanya. Di mana, Lydia beragama Kristen dan Jamal beragama Islam.

Namun begitu, biarpun perbedaan agama di dalam rumah tangga mereka, pasangan ini selalu terlihat rukun. Hingga dari  pernikahan itu, pasangan Jamal dan Lydia telah dikaruniai empat orang anak, Naysila Mirdad, Kenang Kana, Nana Mirdad, dan Nathana Ghaza.Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?