GuidePedia


Video Dua Kakek Berusia 90 Tahun Lakukan Balap Lari 100 Meter - Apa jadinya jika dua kakek berusia lebih dari 90 tahun melakukan lomba lari 100 meter? Setidaknya itu yang terlihat dari video yang diunggah Proactive Technolabs ke Youtube, 29 Maret lalu.

Disebutkan secara singkat mengenai identitas dua kakek tersebut. Di lajur nomor 3, bernama Ilmari Koppinen yang lahir di Finlandia, 8 Januari 1918. Sementara kompetitornya yang ada di lajur 4 bernama Emiel Pauwels yang lahir di Belgia, 22 Desember 1918.

Meski pun sudah berumur lanjut, namun keduanya memperlihatkan semangat yang tak kalah dengan anak muda. Yang menarik, hasil balap lari itu pun di luar dugaan. Pauwels yang awalnya sempat tertinggal jauh akhirnya dapat mengejar dan mencatatkan kemenangan dengan jarak yang tipis.

Video ini pun berhasil menarik banyak minat masyarakat di dunia maya. Setidaknya, hingga saat ini sudah ada 2.294.828 orang yang melihat video tersebut. Sekitar 1.982 orang memberikan komentar mereka setelah melihat video tersebut.

Berikut Video Dua Orang Kakek Lakukan Balap Lari 100 Meter:



Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?