GuidePedia


Model Kebaya Menyusui Yang Nyaman Serta Tips Nya


model kebaya menyusui


Model kebaya menyusui – Pada saat kita baru melahirkan tentu kita harus memberikan asi pada anak kita sampai dengan waktu anak kita sudah siap untuk mengkonsumsi susu balita. Nah tantangan pada saat kita masih harus memberikan asi pada anak kita adalah pada saat saudara dekat kita akan melangsungkan pernikahan, dan kita harus menggunakan kebaya pada hari bahagia nya tersebut. Jangan khawatir karena kita bisa meminta penjahit kebaya langganan kita atau kepercayaan kita untuk membuatkan kebaya yang mudah untuk menyusui anak kita. nah disini kita akan memberikan tips supaya kita tetap bisa memberikan asi kepada anak kita dan kita tetap bisa menggunakan kebaya dengan model yang kita sukai, tentunya kita akan memilih kebaya menyusui ya mbak.


Untuk kebaya menyusui lebih baik bila kita membuat sebuah kebaya dengan kancing atau resleting depan. Hal ini bertujuan agar kita dapat dengan mudah untuk membuka dan menutup kebaya yang kita gunakan bila sewaktu-waktu anak kita rewel untuk meminta asi.


Sebaiknya kita memikirkan model kebaya menyusui yang cocok untuk kita, yang paling harus kita perhatikan adalah bagian dada. Sebaiknya kita memilih atau memesan kepada penjahit kebaya menyusui kita untuk membuatkan bustier khusus menyusui, kita bisa meminta kepada penjahit kepercayaan kita untuk membelah bagian tengah cup bustier dan memberikan resleting disana supaya kita dapat dengan mudah membuka dan menutup bustier kita. Jangan lupa untuk menggunakan bahan yang lembut untuk bustier kita supaya payudara kita akan lebih terasa nyaman. Kita bisa memilih model kebaya Slip dress yang dapat terangkat dan terlihat lebih indah.


Setelah membahas kancing depan kebaya serta resleting pada bustier, selanjutnya kita harus memikirkan ruang tambahan pada cup bustier, ini bertujuan agar kita dapat menaruh kain yang nantinya akan menyerap asi. Hal ini supaya kita bisa lebih tenang dan percaya diri, supaya asi tidak membuat basah dan noda di bustier dan kebaya kita. karena itulah kita harus membicarakannya kepada penjahit kebaya kita.


Yang terakhir sebaiknya kita memilih model kebaya menyusui yang sesuai dengan kita, tentu kita pasti ingin tetap tampil dengan trendy dan cantik. Saat ini sudah banyak terdapat model kebaya kancing depan dan resleting yang dapat kita temui di berbagai tempat, yang dapat kita pakai untuk contoh kebaya menyusui kita. Pilihlah warna dan penempatan detail seperti payet di bagian yang sesui, sebaiknya kita usahakan untuk menutupi resleting yang ada di cup bustier dan untuk menutupi bocornya asi (bila terjadi). Selain meletakkan detail pada posisi yang tepat, kita juga dapat menggunakan brokat dengan motif yang ramai. Selanjutnya kita dapat memilih bahan yang lembut dan ringan untuk model kebaya menyusui yang akan kita pakai agar nyaman di kulit.


Demikian tips untuk membuat atau membeli model kebaya menyusui, inti dari artikel ini sebetulnya adalah bagaimana anda dan anak anda nyaman pada saat harus memberikan dan diberikan asi. Di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia sudah banyak penjahit yang membuat model kebaya menyusui dengan berbagai model yang cantik dan tetap nyaman dipakai.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top