GuidePedia

 

Terdengar kabar desas-desus, Hilmi Aminuddin akan dijadikan saksi oleh KPK terkait kasus suap impor daging di kementerian pertanian, namun Hilmi panggilan akrabnya mengatakan akan menolak jika dipanggil Abraham Samad ketua KPK, hal ini disampaikan oleh orang dekat Hilmi Aminuddin yang tidak mau disebutkan namanya.

Penasaran akan desas-desus tersebut, saya mencoba memberanikan diri untuk melakukan investigasi secara langsung dengan menyambangi tempat kediamannya di kawasan RT 03 RW 10 Kampung Babakan Bandung, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, sesampainya disana terlihat sepi dan tertutup.

Namun dengan sabar saya menanti dan menunggu di depan rumah milik Hilmi Aminuddin dan berharap ketika beliau keluar rumah saya langsung bisda mewawancarainya ? seakan mendapat durian runtuh, tiba-tiba keluarlah seorang laki-laki tua yang tak lain dalah sosok Hilmi Aminuddin, ketua majelis Syuro PKS, saya mencoba menghampiri dan bertanya pada Hilmi Aminuddin, untungnya suasana waktu itu lagi sepi sehingga membuat saya lebih leluasa untuk mewawancarainya.

Pak Hilmi, apa kabar ?
saya mau konfirmasi Pak, Tanggapan soal penolakan Pak Hilmi tidak mau dipanggil Abraham Samad Ketua KPK terkait penetapan Pak Hilmi sebagai saksi kasus suap impor daging ? 
Maaf, mbak dari media mana ? saya umi, pak, dari Wisbenbae..
oke lah kalau dari Wisbenbae, saya akan jawab mengapa saya menolak di panggil Abraham Samad ketua KPK ? 
kembali saya bertanya, 
benarkan pak Hilmi menolak ? 
Benar mbak umi, jawab Pak Hilmi ?
Loh, memang kenapa Pak Hilmi menolak dipanggil, kembali saya bertanya ? 
ya, jelas lah Mbak Umi, saya tidak mau di panggil Abraham Samad Ketua KPK. Sebab pertama, saya adalah Ketua Majelis Syuro PKS dan bukan Ketua KPK, Kedua bahwasanya nama saya Hilmi Aminuddin bukan Abraham Samad, jadi saya maunya dipanggil Hilmi Aminuddin Ketua Majelis Syuro PKS bukan dipanggil Abraham Samad ketua KPK. 

Setelah mengucap kalimat terakhir, Pak Hilmi langsung masuk kembali kedalam rumahnya dan Saya yang mendengar penjelasan Pak Hilmi hanya bengong aja ? benar juga ya kalau Pak Hilmi Ketua Majelis Syuro PKS tidak mau di panggil Abraham Samad ketua KPK. memang iseng aja tuh orang yang bikin desas-desus dalam hatiku ?

Setelah pulang dan sampai kerumah saya berjanji akan mengklarifikasi desas-desus ini dan mengirimnya ke detik forum. biar masyarakat umum tahu, bahwa ternyata itu hanya isu yang di buat oleh orang-orang yang kurang kerjaan he he he.


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top