GuidePedia

Pasti kamu belum pernah merasakan masuk atau neraka bukan? Atau ada yang udah pernah? Hehehe…. Nah, sebelum masuk surga atau neraka, tak ada salahnya kamu mencoba sensasinya di hotel ini.

Tapi kamu nggak perlu khawatir, karena jika kamu memilih neraka, kamu nggak akan dibakar atau disiksa kok. Hotel bernama Vice Versa ini hanya menawarkan konsepnya saja.

vice versa-res

Didesain oleh Chantal Thomass, jika kamu memilih konsep surga, kamar kamu akan didominasi dengan warna putih. Sedangkan jika memilih neraka, kamarmu akan didominasi oleh warna merah dan hitam.

ketamakan-res

Tak hanya itu saja, hotel berlantai 37 ini juga memiliki kamar hotel bertemakan ’7 dosa mematikan’. 7 dosa tersebut meliputi nafsu, kerakusan, keserakahan, kemalasan, kemurkaan, iri hati, dan kebanggaan.

neraka-res

Misalnya kerakusan, kamarnya didominasi oleh warna merah muda dengan gambar perempuan Perancis mirip dengan Marie Antoinette. Tema nafsu didominasi warna merah muda pastel dengan aksen hitam dan gambar-gambar lekuk tubuh perempuan. Tema kesombongan memiliki aksen berwarna kuning keemasan, patung, dan lantai marmer. Dan sebagainya, sesuai dengan ikon tema tersebut.

tema nafsu-res


Hotel yang terletak di kawasan Paris, Perancis ini sudah mulai banyak peminat sejak awal pembuatannya, yakni pada Juli 2012 lalu. Bagaimana, tertarik untuk berkunjung.??

Beli yuk ?

 
Top