GuidePedia


Lukisan abstrak, sejarah kerajaan, binatang, nama anak dan istri, serta kalimat-kalimat motivasi merupakan sebagian tema tato yang tergores pada tubuh para atlet terkenal di dunia.

Berikut ini adalah 12 atlet dunia yang merupakan penggila tato.

12. David Beckham
Pesepakbola yang satu ini memiliki banyak tato di bagian lengan, leher dan punggung tubuhnya. Ia juga menggoreskan nama istrinya, Victoria di lengan kiri, serta keempat nama anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper Seven.

11. Shaquille O'Neal

Saat masih berkarir di NBA, O'Neal merupakan salah satu pemain yang memiliki banyak julukan, di antaranya, Shaq, Diesel, Superman dan The Big Aristotle. Sebagian dari julukan-julukan tersebut tergores pada lengan kirinya.

10. Andrei Kirilenko
Pebasket Minnesota TImberwolves asal Rusia ini merupakan penggila tato. Ia juga memiliki sebuah tato berukuran besar pada punggungnya. Tato tersebut bergambar seorang ksatria bersayap kelelawar.

9. LeBron James
Pebasket Miami Heat ini memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya dan masing-masing memiliki makna tersendiri. Salah satu yang terkenal adalah tato di punggungnya yang bertuliskan 'Chosen 1' atau 'Sang Pilihan'.

8. Djibril Cisse
Cisse memiliki lebih dari 40 tato di sekujur tubuhnya. Ada beberapa tato dengan desain bunga, simbol China, jaring laba-laba, dan juga nama anak-anaknya.

7. Dennis Rodman
Pada masa sekarang ini terdapat pebasket NBA yang lebih banyak memiliki tato, dan hal ini bukan lagi kejutan. Namun ketika Rodman masih aktif bermain, ia lah yang paling terkenal sebagai penggila tato di antara para pebasket NBA.

6. Raul Meireles
Pesepakbola yang satu ini juga merupakan penggila tato. Ia memiliki gambar naga pada punggungnya, dan lengannya juga tertutupi oleh tato.

5. Daniel Agger
Pemain Liverpool ini sangat menyukai tato. Punggungnya tertutupi oleh makam Viking dan seorang raja Denmark, serta beberapa makhluk dari mitologi Skandinavia.

4. Natasha Kai
Pesepakbola wanita Amerika Serikat ini memiliki lebih dari 60 tato. Ia pun sempat tampil dalam sebuah reality show tentang tato, LA Ink.

3. Jeff Monson
Monson merupakan pegulat asal Washington, Amerika Serikat. Tema tato yang ia miliki pun beragam, di antaranya adalah nama anak-anaknya, politik dan entertainment.

2. Justin Miller
Mantan pemain baseball ini merupakan salah satu penggila tato di kejuaraan Major League Baseball di Amerika Serikat. Ia bahkan memiliki sebuah tato di balik bibirnya.

1. Chris Anderson
Pebasket NBA berjuluk The Birdman ini memiliki banyak tato berwarna-warni di lengan, dada, leher dan bahu. Anderson juga sempat berpartisipasi dalam kampanye PETA yang bermotto 'Ink, not mink' yang artinya 'pakai tato saja, jangan bulu binatang'. Kampanye ini bertujuan untuk melawan organisasi pecinta pakaian yang terbuat dari bulu binatang.


slam dunk....

Beli yuk ?

 
Top