GuidePedia

2

pasti tau dong nasi padang.


jadi gini awal mula ceritanya : aing naek motor sama temen aing , perut aing keroncongan (bukan alunan gesang ). terus aing liat kanan kiri sambil speed cuma 30an Km/tahun (/jam ). aing liat tuh 'NASI PADANG SEDERH*NA'. wah laper gini enak juga nih nasi padang. aing berenti aja disitu, parkir terus naik angkot (?). aing masuk ke dalem, cari tempat kosong, duduk terus pesen. Porsi nasi di tempat : - 3/4 jengkal jari nasinya sorry ya gan no pic, soalnya ga kepikiran mau didokumentasi terus aing makan dengan lahap. udah abis terus temen aing bilang Temen aing : 'eh gw pesen juga deh...' aing : 'lah ga dari tadi aja ?' Temen aing :'sekarang sih masih kenyang, buat ntr di rumah' yaudah akhirnya dia pesen tuh, pas aing liat porsi nasinya buset banyak banget, kira2 hampir 2 kalinya yg aing makan tadi (hampir ya bro ). langsung aja aing tanya ke yg jualnya.
aing : 'pak, kok nasinya lebih banyak dari yg tadi saya makan pak?'
Pak: 'oh, gini mas. kalo mas makan disini kan otomatis saya harus nyuci piring sama gelas yg mas pake tadi kan ? nah itu udah kena harga buat beli sabunnya. jadi kalo pesen terus dibungkus kan kita ga pake nyuci ya mas. jadi saya tambahin nasinya'

Ane: 'ooh' (sambil ngangguk + muka bingung)

sumber :http://www.kaskus.us/Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

  1. indah triayu4:39 AM

    ya ampun..pelit amat !!

    ReplyDelete
  2. Well, it's business anyway...nothing's personal !

    ReplyDelete

Beli yuk ?