GuidePedia

0

Jakarta - Penangkapan Gatot Brajamusti dan komplotannya akibat kasus narkoba di salah satu hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat, membuat lega sejumlah orang yang merasa menjadi korban pria kelahiran Sukabumi, 29 Agustus 1962 itu.

Tak terkecuali artis senior Rency Milano yang bersyukur dengan penangkapan Gatot. Menurut dia, adik kandungnya Elma Theana juga pernah terjerat tipu muslihat ketua umum Parfi tersebut. Hal itu diungkapkan Rency saat dihubungi sejumlah media, Kamis (1/9).

"Alhamdulillah akhirnya kasus ini bisa dibongkar oleh pihak kepolisian. Dan saya berharap masalah ini secepatnya bisa kelar karena kasihan banyak yang merasa dibohongi oleh dia yang mengaku sebagai guru spiritual, padahal hal yang dilakukannya itu jauh banget dari norma agama," ungkap Rency.

Diterangkan Rency, adiknya sempat merasakan keterpurukan selama bergabung dengan Gatot Brajamusti. Bahkan Rency menyebut akibat bergabung di padepokan yang dipimpin Gatot, rumah tangga dan keuangan Elma hancur.

"Selama gabung sama mereka (Gatot) rumah tangga Elma hancur. Dia bercerai dengan suaminya. Dan uangnya habis selama gabung di sana, bahkan Elma sempat menggadaikan rumahnya buat belanja keperluan padepokannya Gatot. Itu sampai kayak gitu, tapi saya bersyukurnya Elma bisa sadar dan keluar dari cengkraman dia, dan sekarang kedoknya bisa dibongkar polisi. Ini adalah doa saya selama ini dan alhamdulillah dikabulin sama Allah," tambahnya.

Rency tidak menjelaskan tindakan penipuan yang menimpa adiknya itu.

Rency sendiri mengatakan bahwa beberapa artis dan juga wanita muda yang bergabung dalam padepokan Gatot adalah korban. Oleh sebab itu dirinya mengimbau semua yang bergabung bersama di Padepokan Gatot Brajamusti bisa sadar dan kembali ke jalan agama dan kembali ke keluarganya.

"Buat saya, Reza Artamevia dan sejumlah wanita di sana adalah korban. Saya berharap mereka bisa sadar dan bisa kembali ke keuarga yang ditinggalkannya dan saya berharap agar mereka kembali ke jalan Allah. Dan buat para keluarga yang anggota keluarganya ikut padepokan mereka agar lebih intens menjaga keluarganya, agar enggak kembali gabung ke sana," tutupnya.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top