GuidePedia

0



Wisbenbae.blogspot.com, JAKARTA - Artis Bella Shofie kembali mendapat kritikan dari netizen, lantaran mengunggah sebuah foto di akunnya di media sosial.

Foto Bella Shofie yang diunggah akun instagram @Belllashofie5292. Terlihat Bella menggunakan rok panjang berwana coklat menyerupai warna kulit. 

Pada foto tersebut Bella tengah mengenakan hijab putih dan kacamata. Namun pada pantulan kacamata, terlihat bagian bawah busana yang diduga menggunakan rok pendek.



Foto Bella Shofie yang memicu kontroversi bagi netizen. Bella, dari refleksi di lensa kacamata, disangka netizen mengenakan rok mini saat memakai jilbab

Mendengar komentar tersebut, manajer Bella, Tata Liem menegaskan jika pada foto tersebut Bella menggunakan rok panjang berwana coklat menyerupai warna kulit.

"Itu haters perlu periksa mata kali yah, minus apa nggak. Kan bajunya itu baju terusan pas dia umrah. Ada kok buktinya," ujar Tata ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (9/8/2016).

"Emang baju warnanya coklat. Jadi kelihatannya kayak warna kulit. Itu tuh rok panjang, long dres gitu," sambungnya.

Tata menuturkan Bella saat ini tidak mau ambil pusing atas setiap komentar negatif yang menyerangnya. Tata hanya berharap agar dosa netizen diampuni Tuhan.

"Nah itu, jadi dibilang rok pendek yah. Namanya juga orang sifat pembenci ya, terus benci aja. Biarlah Tuhan memaafkan merekaajahlah," imbuhnya.

Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top