GuidePedia

0


SEOUL – Kisah asmara selebriti Korea Selatan kembali terungkap lewat kejaran mata paparazi. Kali ini giliran pasangan member idol group Zico ‘Block B’ dan Seolhyun ‘AOA’ yang dikabarkan telah menjalin asmara.

Sebelumnya, foto-foto keberadaan wanita pelantun Heart Attack di apartemen rapper tersebut tersiar. Keduanya diketahui telah berpacaran sejak Maret 2016.

Setelah kabar dan foto kedekatan mereka tersiar, kedua agensi masing-masing langsung memberikan keterangan resmi. Pada Rabu (10/8/2016) baik Seven Season dari Block B dan FNC Entertainment dari AOA memastikan bahwa kedua artisnya memang tengah dekat.

“Setelah melihat berita yang tersiar dan menanyakan pada Zico untuk memastikannya, dia mengatakan kabar bahwa mereka telah mengalami waktu yang sulit selama karir dan dekat sebagai senior-junior, saat ini mereka telah saling mengenal satu sama lain,” terang agensi Seven Season.

“Seolhyun dan Zico telah mengalami waktu yang sulit bersama dan mulai membangun perasaan mereka, dan saat ini mereka nyaman sebagai senior-junior. Mohon perhatikan mereka dengan hangat,” jelas FNC Entertainment, dilansir Allkpop.

Sumberlanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top