GuidePedia

0


wisbenbae.blogspot.com - Setelah sebelumnya wisbenbae membahas tentang keuntungan pacaran dengan cewek yang lebih tua, kini saatnya menjelaskan tentang kerugiannya. Ya, memang tidak semua hal dapat menguntungkan, ada kalanya kerugian juga mengimbangi.


Dari sekian banyak kerugian dari pacaran dengan cewek yang lebih tua, ada 8 poin yang paling sering dialami. Apa saja? Berikut ulasannya!

1. Suka mengatur
Mungkin karena cewek yang lebih tua merasa sudah banyak pengalaman dan serba tahu, kamu akan sering diatur oleh mereka. Memang tidak semuanya, namun kebanyakan mereka memiliki kecenderungan seperti itu.

2. Mendominasi
Mendominasi di sini misalnya berhubungan dengan pengambilan keputusan. Biasanya mereka cenderung egois untuk menentukan beberapa pilihan. Hal ini juga ditentukan oleh sugesti bahwa dirinya lebih tahu segalanya.

3. Ingin hubungan yang serius
Jika kamu masih mau bermain-main dengan asmara, sebaiknya jangan pacaran dengan cewek yang lebih tua. Karena mereka memiliki kecenderungan untuk ingin hubungan yang serius. Bisa jadi mereka kebelet nikah dan kamu belum siap.

4. Kamu dituntut dewasa
Untuk mengimbangi pola pikir, kamu dituntut dewasa dalam segala hal. Baik pengambilan keputusan, bersikap, berbusana, dan lain sebagainya. Untuk kamu yang memang ogah diatur, ini bisa jadi petaka.

5. Ditentang keluarga
Ada beberapa keluarga yang menentang hubungan dengan cewek yang lebih tua darimu. Alasannya bermacam-macam. Ada yang takut itu bisa sampai ke pernikahan, ada yang takut anaknya ditindas, dan lain sebagainya. Yang lebih parah lagi, hubungan kalian juga ditentang oleh keluarga kamu dan keluarga dia.

6. Harus bergaul dengan teman-temannya yang juga lebih tua darimu
Minat atau tidak, inilah keadaan yang harus kamu lalui. Pasti ada waktu di mana kamu akan diperkenalkan di hadapan teman-temannya. Usianya juga akan lebih tua dari kamu. Asalkan kamu bisa menyesuaikan diri sih tidak masalah. Bagaimana kalau kamu tidak bisa menyesuaikan diri? Obrolan mereka saja kamu tidak nyambung, guyonan mereka kamu tidak mengerti. Bukankah itu menjengkelkan?

7. Diledekin temen
Nah, ini yang paling sering. Kamu akan dibully oleh teman-teman kamu karena pacaran dengan cewek yang lebih tua. Siap-siap saja kamu bakal dibilang pacaran sama tante-tante. Wah, jangan sampai ya!

8. Dianggap bodoh dan belum mengerti apapun
Mungkin karena mereka lebih banyak pengalaman dan mereka menganggap dirinya serba tahu. Maka pengetahuan kamu akan dipandang sebelah mata. Kamu sering dianggap bodoh dan tak tahu apa-apa akan jadi makanan setiap hari.
Sumber

lanjutin di sini !



Mau KAOS di bawah ? Klik ajah !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top