GuidePedia

0


Pria misterius menembus pintu toko (foto: YouTube UFO Mania)

Anda pernah melihat dalam film sosok hantu menembus suatu objek? Jika pernah, bagaimana Anda menjelaskan video yang satu ini, di mana seorang pria mampu menembus pintu sebuah toko layaknya hantu

Dalam video tersebut, seorang pria yang mengenakan jaket hitam terlihat berjalan lurus menuju pintu sebuah toko makanan. Anehnya, pria itu mampu menembus pintu toko tersebut seperti hantu, dibarengi kilatan cahaya

Beberapa saat kemudian, pria misterius itu keluar dari toko sambil membawa beberapa makanan dengan cara menembus pintu lagi. Seorang tunawisma yang sedang tidur di luar toko terlihat terkejut ketika melihat pria itu.



Seperti dilansir Mirror, kejadian aneh ini terekam kamera pengaman toko tersebut dan pertama kali diunggah ke channel YouTube UFO Mania, pada 8 April 2016 lalu.

Alhasil, banyak netizen yang memperdebatkan video tersebut. Beberapa percaya video itu asli, sementara yang lainnya menganggap video tersebut merupakan hasil editan.

"Cukup palsu karena itu hanya komposit," tulis komentar salah satu pengguna yang menganggap video tersebut palsu.



Sementara yang lain berpendapat bahwa video ini asli, termasuk dengan apa yang dilakukan pria tersebut.

"Jika itu adalah efek khusus yang diedit, Anda akan melihat gerakan yang tidak teratur pada jam," komentar pengguna lain.

"Waktunya tidak berhenti selama transisi," tulis pengguna lainnya.

Berikut videonya di bawah ini: 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top