GuidePedia

0


Jernihnya air berwarna hijau toska

Bali dianugerahi Tuhan dengan aneka pesona pantai indah untuk traveler. Satu yang menawarkan pesona asli Bali adalah pantai Balangan di kawasan Jimbaran. Cantiknya sungguh menggoda. 

Gradasi air laut berwarna hijau toska seolah memanggil saya untuk mereguk kesegarannya. Menikmati Pantai Balangan dengan berenang atau hanya sekedar bermain air di dasar tebing yang menyatu dengan Samudra Hindia sungguh menyenangkan.

Perpaduan tebing kapur yang menjulang tinggi, pasir putih bertekstur halus, dan jernihnya air laut membingkai cantik Pantai Balangan. Pantai Balangan yang terletak di Unggasan, Jimbaran, Bali ini layak dikunjungi traveler yang melancong ke pulau dewata.

Letaknya yang tak jauh dari Bandara Ngurah Rai, Bali dan di dukung sarana prasarana yang memadai akan memudahkan pengunjung yang datang. Pantai Balangan sungguh sayang untuk dilewatkan.

Taktala sang surya kembali ke peraduannya, di pantai ini menampilkan pemandangan yang cantik pula. Menghabiskan sunset di tempat ini akan menciptakan pengalaman yang berbeda bagi Anda, para penikmat alam.

Jangan lewatkan untuk mampir kemari ya, traveler!








Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top