GuidePedia

0

Aksesoris berkualitas tinggi yang dikeluarkan MINI, meliputi kacamata, parfum, topi bundar, tas, sepatu dan satu set alat pencukur. 


Terkini banyak produsen mobil mewah juga menyediakan peranti kebutuhan penunjang gaya hidup, seperti sepatu, tas jinjing, jam tangan, hingga kacamata. Dasar inilah yang menjadi acuan bagi MINI yang ikut mengeluarkan edisi apparel dari produk MINI Clubman.


Aksesoris berkualitas tinggi yang dikeluarkan MINI, meliputi kacamata, parfum, topi bundar, tas, sepatu dan satu set alat pencukur. Dibuat dengan bahan berkualitas serta pengerjaan yang detil, aksesori ini hasil kerjasama dengan penghasil produk askesori terkenal seperti SuperDuper, TYG Spectacles, Alberto Premi and Pijama, Paola Bottai and the Proraso team penghasil parfum Italia.


Koleksi MINI Gentleman terinspirasi oleh MINI Clubman, topi buatan Superduper dibuat dengan tangan dan mengadopsi bahan kulit sejenis dengan yang dipakai pada kursi MINI Clubman. Lalu, kacamata TYG terbuat dari brushed metal, dikombinasik kulit asli, dan lensa Carl Zeiss, bentuk elips dan desain minimalis mencerminkan unsur-unsur baru dari MINI Clubman.

Sayangnya tidak dijelaskan rinci mengenai harga produk life style tersebut. silakan kunjungi dealer resmi di kota Anda.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top